• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolres Lingga Pimpin Upacara Peringatan Ke-116 Hari Kebangkitan Nasional

    24JAMNews
    20 Mei 2024, 15:07 WIB Last Updated 2024-05-20T08:07:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LINGGA KEPRI | 24jamtop.com : Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa,S.I.K pimpin upacara peringatan hari Kebangkitan Nasional yang ke - 116, Senin(20/5/2024).


    Upacara yang mengusung tema “Bangkit untuk Indonesia emas  ” berlangsung di halaman Mapolres diikuti seluruh personel Polres Lingga dan Polsek jajaran.


    Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa,S.I.K membacakan amanat dari Menteri Komunikasi dan Informatika mengatakan, mari melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa.


    Kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru. Kemajuan teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari perubahan kita hari ini

    “Di titik ini, gambarannya makin jelas, penguasaan atas teknologi merupakan keniscayaan bagi kita untuk menyongsong "Indonesia Emas" ,” ujarnya.


    Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa,S.I.K  juga menyampaikan Hari Kebangkitan Nasional hari ini kita maknai dengan memperingati perjuangan bersama.


    “Saling bahu membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa kita dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian, Teknologi hingga geopolitik sekalipun,” imbuhnya.


    Dengan semangat yang sama pula, AKBP Robby mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahakan bara api semangat kabangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan.


    “Kita juga ingin agar bara api semangat kebangkitan yang kita jaga saat ini dapat menjadi lentera penerang harapan sekaligus penunjuk jalan bagi perjuangan generasi penerus bangsa kelak,” harapnya.@Abdullatif

    Komentar

    Tampilkan