• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Liburan Terasa Jadi Lebih Hemat, The Reiz Suites Berikan Promo Eksklusif

    24JAMNews
    26 Mei 2024, 20:51 WIB Last Updated 2024-05-26T13:51:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN | 24jamtop.com : Menghitung mundur long weekend kedua di bulan Mei ini, The Reiz Suites kembali hadirkan promo staycation khusus tanggal 23 sampai 31 Mei 2024 bagi keluarga maupun wisatawan yang akan melakukan quality time bersama orang-orang terkasih.


    Promo aMAYzing deal ini merupakan program dimana tamu akan mendapatkan harga spesial untuk tipe Suite room seluas 120m2 dengan harga Rp 1.275.000/hari dan benefit tambahan lainnya yaitu free breakfast untuk 2 pax dan discount laundry sebesar 15%, yang mana ini sangat cocok sekali untuk para keluarga yang ingin berkumpul dan menghabiskan libur panjangnya untuk longcation di serviced apartment.


    Promosi ini bukan hanya sekedar penawaran, tetapi sebuah peluang bagi keluarga besar atau grup teman yang ingin menikmati liburan bersama tanpa menguras kantong.


    The Reiz Suites berlokasi strategis di Jl. Tembakau Deli No.1 Medan dan terletak di pusat kota dan dikelilingi tempat hangout, rekreasi dan pusat perbelanjaan, menjadikannya pilihan ideal bagi Anda yang ingin menikmati liburan panjang tanpa harus jauh dari rumah.


    Selain akses yang mudah kemana saja dengan pilihan akomodasi yang cukup beragam, jika para tamu hanya ingin menghabiskan waktu di The Reiz Suites ada beberapa pilihan fasilitas umum yang dapat digunakan yaitu swimming pool dengan city view yang memiliki 3 size yang berbeda (untuk Anda, dewasa dan jacuzzi), Gym, Sauna serta kid ground yang terletak disamping swimming pool.


    Rizki Apry Ramadhan, Operational Manager The Reiz Suites, ARTOTEL Curated Medan dalam keterangan persnya mengatakan “Kami sangat antusias untuk menyambut para tamu di The Reiz Suites dengan penawaran spesial untuk long weekend ini.


    Kami memahami bahwa setelah kesibukan sehari-hari, setiap orang membutuhkan waktu untuk bersantai dan meremajakan diri.


    Oleh karena itu, kami telah menyediakan promo menarik yang tidak hanya menawarkan kenyamanan dan kemewahan, tetapi juga berbagai aktivitas yang dapat dinikmati bersama keluarga dan teman-teman.


    “Terdapat keuntungan tambahan dan eksklusif jika para tamu mendaftar sebagai member ARTOTEL WANDERLUST maka tamu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% untuk setiap melakukan pemesanan kamar dan diskon hingga 15% untuk F&B jika melakukan transaksi langsung di aplikasi ARTOTEL Wanderlust untuk pemesanan kamar selanjutnya, yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store.


    Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi The Reiz Suites, ARTOTEL Curated - Medan di Whatsapp Official 061-50300603.


    Redaksi : Edi Candra 

    Komentar

    Tampilkan