• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Penuh Haru, Polresta Deli Serdang Gelar Acara Pisah Sambut Kabag SDM

    24JAMNews
    14 Mei 2024, 12:51 WIB Last Updated 2024-05-14T06:07:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Meskipun dilaksanakan secara sederhana, acara pisah sambut Kabag SDM Polresta Deli Serdang di diwarnai suasana penuh haru. Selasa (14/05/2024).

    Mengangkat thema "Kenal Pamit" Kabag SDM Polresta Deli Serdang dari Kompol Slamet Riyadi SH MH kepada Kompol Nainggolan SH MSi Acara Pisah Sambut dilaksanakan di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang dan dihadiri oleh seluruh PJU Polresta Deli Serdang.

    Kegiatan yang diawali dengan pesan dan kesan Oleh Pejabat lama ke Pejabat baru Kabag SDM Polresta Deli Serdang.

    Dalam kesempatan tersebut, Pejabat baru Kabag SDM Polresta Deli Serdang Kompol Nainggolan SH MSi yang memperkenalkan diri dan memberikan kata sambutan nya menyampaikan ucapan terima kasih telah diberikan tugas dan tanggung jawab nya sebagai Kabag SDM di Polresta Deli Serdang yang baru.

    Dirinya memohon dukungan kepada seluruh jajaran PJU untuk saling bekerja sama dalam pekerjaan.
    “Terimakasih kepada Bapak Kapolresta Deli Serdang atas sambutan yang diberikan, saya memohon arahan dan bimbingan Bapak Kapolresta Deli Serdang dan siap bekerja sama bapak ibu semua dalam melaksanakan tugas ini” ujar Kompol Nainggolan SH MSi.

    Kemudian acara pisah sambut dilanjutkan dengan Kabag SDM Polresta Deli Serdang yang lama Kompol Slamet Riyadi SH MH menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dari seluruh pejabat utama Polresta Deli Serdang dan memohon maaf apabila ada kesalahan selama ini saat dirinya menjalankan tugas di Polresta Deli Serdang.

    Meskipun terbata-bata dan berurai airmata, Kompol Slamet Riyadi SH MH mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolresta Deli Serdang yang telah memberikan bimbingan nya selama ini.
    "Terima kasih bapak Kapolres Deli Serdang atas bimbingannya yang sudah membuat saya jauh lebih baik dari yang dulu, terima kasih pak Kapolresta." Pungkas nya.

    Sementara itu, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandy Cahyo Priambodo SIK dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kabag SDM Polresta Deli Serdang yang baru Kompol Nainggolan SH MSi.

    "Saya mengucapkan selamat kepada Kabag SDM Polresta Deli Serdang yang baru Kompol Nainggolan SH MSi dan selamat kepada Kabag SDM Polresta Deli Serdang yang lama Kompol Slamet Riyadi SH MH yang telah menduduki jabatan sebagai Waka Polres Tebing Tinggi. Tutur Kapolresta Deli Serdang.

    Acara kemudian diakhiri dengan pemberian cinderamata dan ucapan selamat sekaligus foto bersama.@Yan
    Komentar

    Tampilkan