• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PT Sidojadi Kebun Sei Parit Terima Pertemuan Bipartit Bersama Pengurus Cabang dan PUK FSP PP SPSI Serdang Bedagai

    24JAMNews
    10 Mei 2024, 19:09 WIB Last Updated 2024-05-10T12:09:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SERDANG BEDAGAI | 24jamtop.com : PT Sidojadi kebun sei parit dalam kesempatan yang terbuka menerima PC FSP PP SPSI Kabupaten Serdang Bedagai dan PUK FSP PP SPSI PT Sidojadi Kebun Sei Parit.


    Dalam pertemuan bipartit tersebut membahas beberapa hal dalam permasalahan yang tidak terpecahkan terkait sdr Marwan Aritonang dan ucapan bahasa danton yang menjadi miss comunication dan perbincangan di dalam internal lembaga FSP PP SPSI se kabupaten serdang bedagai. Jumat (10/5/2024).


    Hadir dalam bipartit pihak perusahaan Askep,Fernando Simanjuntak, Ktu, Legiono, Danton, Mangabet Simbolon  dan Asisten Div II,Nugraha SP.


    PC FSP PP SPSI hadir dalam kesempatan bipartit, Juliadi (Sekjen), Marsudi (Bendahara), Sarno (Wkl Ketua), Sutrisno (Wkl Ketua), Syahrizal (Wkl Sekjen) dan Budi Dharma (Wkl Bendahara) serta PUK FSP PP SPSI kebun Sei Parit Edi Arman Siregar.


    Pembicaraan yang cukup alot namun membuahkan hasil yang sangat baik, permintaan dari pihak PC dan PUK FSP PP SPSI dapat di kabulkan oleh askep kebun PT Sidojadi sebagai pihak yang bertanggung jawab dalam hal ini untuk mengembalikan sdr Marwan Aritonang pada pekerjaan yang semula di bahagian keamanan.

    Mangabet Simbolon selaku danton security yang juga seorang kepala desa menyambut baik kebijakan tersebut yang akan di laksanakan pada senin 13 Mei 2024 yang akan dantang.Dan peran danton security yang juga pengayom membantu berkembangnya bendera FSP PP SPSI untuk terus berkibar di bahagian keamanan untuk bergabung kembali dan bekerja sama bersama PUK FSP PP SPSI Edi Arman Siregar.


    Ketua Pengurus Cabang FSP PP SPSI kabupaten serdang bedagai Gober Hermanto saat di konfirmasi "Saya atas nama pribadi dan organisasi FSP PP SPSI mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh PUK se kabupaten yang hadir atas dukungan dan simpatiknya untuk pak edi arman siregar atas permasalahan di wilayah kerjanya.


    Dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada pak askep,pak KTU,pak Mangabet simbolon  selaku danton dan pak nugraha SP  assisten div.II yang telah menerima pihak Pengurus Cabang FSP PP SPSI kab.sergai dan dapat mecahkan masalah yang dari kemaren tak terpecahkan kini sudah selesai"ucap singkat ketua PC.@red

    Komentar

    Tampilkan