• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PT. Socfindo Kebun Sei Liput Laksanakan Jum'at Berkah Di Desa Bengkelang Kecamatan Bandar Pusaka

    24JAMNews
    18 Mei 2024, 12:04 WIB Last Updated 2024-05-18T05:42:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Perusahaan Perkebunan PT. Socfindo Kebun Sei Liput Kabupaten Aceh Tamiang laksanakan Jum'at Berkah. Jum'at (17/05/2024).


    Kegiatan Jum'at Berkah tersebut diisi dengan memberikan 100 paket sembako berupa, 5kg beras, 1kg minyak goreng, 1kg gula pasir, masing - masing isi per paket, yang kesemuanya itu berasal sebagian penghasilan yang disisihkan oleh para Staff PT Socfindo Kebun Sei Liput yang diberikan kepada masyarakat Desa Bengkelang Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang. Desa Bengkelang merupakan salah satu desa yang juga bagian dari kemitraan PT Socfindo Kebun Sei Liput


    Menurut keterangan Pengurus PT. Socfindo Erik Obaza Barus beliau mengatakan kepada awak media 24jamtop.com "Pada Jum'at Berkah kali ini dilaksanakan di Desa Bengkelang Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang.


    Mudah - mudahan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan serta bisa mengurangi beban warga yang menerimanya dan juga menambah berkah bagi kita semua. 


    Beliau juga mengutarakan mohon doa nya agar kebun Sei Liput produksinya dapat mencapai target Manajemen serta dijauhkan dari persoalan dan masalah di lapangan maupun di pabrik.

    "Semoga kegiatan yang seperti ini akan dapat terus kami laksanakan di desa-desa yang lain khususnya desa yang bersebelahan langsung dan bermitra dengan Perkebunan PT Socfindo Kebun Sei Liput. 


    Sementara itu, menurut penjelasan Datok Penghulu Kampung Bengkelang Ardan mengatakan, "Puji Syukur Kehadirat Allah SWT, pada Jum'at ini warga Bengkelang mendapatkan sembako dari PT. Socfindo dari giatnya Jum'at Berkah. "


    "Bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi warga saya yang kurang mampu, semoga bantuan sembako ini menjadi berkah dan menjadi amal buat para staf PT. Socfindo. " Jelas Datok Penghulu. 

    "Kami selaku masyarakat Kampung Bangkelang mendo'akan semoga bapak-bapak staff PT. Socfindo Kebun Sei Liput sehat selalu, produksinya tercapai di tahun ini sehingga ke depan lebih maju lagi. " Ucap Ardan selaku Datok Penghulu. 


    Acara Jum'at Berkah tersebut dihadiri oleh  Staff PT Socfinfo :

    1. Erik Obaza Barus - Pengurus
    2. Benny Sihotang - Askep
    3. Josua Siahaan - Tekniker I
    4. M. Buchari Pohan - KTU
    5. Dan Staff Lainnya

    Datok Penghulu Bangkelang, Ketua MDSK, Tok Imam, Tokoh masyarakat dan warga penerima manfaat.@SP

    Komentar

    Tampilkan