• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ribuan Massa Buruh Peringati May Day 2024, Aliansi Buruh Lakukan Pernyataan Sikap Bersama

    24JAMNews
    13 Mei 2024, 09:25 WIB Last Updated 2024-05-13T02:25:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SERDANG BEDAGAI | 24jamtop.com : Hari buruh internasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2024 di rayakan di pantai wong rame pantai cermin kabupaten Serdang Bedagai yang di hadiri oleh bapak bupati kabupaten Serdang Bedagai bapak H.Darma Wijaya. Minggu (12/5/2024).


    Dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh ketua aliansi pekerja buruh bersatu yang juga ketua FSP PP SPSI kabupaten serdang bedagai Gober Hermanto "Pernyataan sikap untuk pekerja buruh se kabupaten serdang bedagai terkait pekerja buruh yang upah jauh di bawah rata-rata.


    Minta pemerintah agar dapat mensejahterakan kaum buruh yang bekerja di perusahaan  dan lain-lain"Singkatnya dalam pernyataan sikapnya.

    Dihadiri Kapolres Sergai dan DPR Sergai serta Pimpinan Perusahaan yg ada di kabupaten Serdang bedagai dan ribuan buruh sekabupaten serdang bedagai dari berbagai organisasi serikat buruh dan aliansi buruh bersatu menyerukan kesejahteraan bagi pekerja.


    Surat pernyataan sikap tersebut di serahkan langsung oleh ketua aliansi Gober Hermanto kepada bapak bupati kabupaten Serdang Bedagai untuk dapat di teruskan ke tingkat DPRD hingga ke pemerintah pusat.


    Acara sangat meriah di hibur dengan lucky draw dari berbagai hadiah yang di berikan kepada pekerja buruh yang beruntung atas nomor yang telah di bagikan tersebut dan Ada Pemeriksaan kesehatan dari dinas Kesehatan Sergai untuk para buruh dan ada pasar murah dari Disperindag Sergai juga untuk kaum buruh.


    Hingga acara selesai dilakukan foto bersama bapak bupati dan seluruh ketua -ketua aliansi dari berbagai serikat yang ada di kabupaten Serdang Bedagai dan sekitarnya.@red

    Komentar

    Tampilkan