• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Adu Finalti Dengan Skor 5 : 3, Sat Narkoba Polresta Deli Serdang Juarai Sepak Bola Mini Soccer

    24JAMNews
    22 Juni 2024, 18:46 WIB Last Updated 2024-06-22T11:46:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Semarakkan HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang, Polresta Deli Serdang telah menggelar Pertandingan Sepak Bola Mini Soccer yang dimulai sejak selasa 18 Juni 2024 hingga final pada hari ini, Sabtu 22 Juni 2024.


    Pertandingan ini sendiri bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik serta kekompakan antar personil sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 mendatang.


    Pertandingan sepak bola mini soccer ini sendiri sudah diikuti oleh beberapa tim diantaranya perwakilan tim dari Gabungan Bag,  Satuan fungsi dan Sie  Polresta Deli Serdang serta masing - masing tim mewakili Polsek Jajaran.


    Hingga pada partai final kali ini yaitu Sat Narkoba melawan Sat Samapta Polresta Deli Serdang. Tampak Supporter dari Personil Polresta Deli Serdang dan Masyarakat memenuhi Pinggir lapangan bola Mapolresta Deli Serdang untuk mendukung tim favorit nya.


    Pertandingan yang berlangsung sejak pagi hari itu pun berjalan meriah dan sportif. Hingga akhirnya Pertandingan Sepak Bola Mini Soccer berhasil dimenangkan oleh Sat Res Narkoba Polresta Deli Serdang dengan skor 5 3 melalui Adu Pinalti dari tim Sat Samapta Polresta Deli Serdang. 

    Tercatat sebagai Juara 1 yakni Tim dari Sat Res Narkoba, Juara II dari Sat Samapta dan Juara III dari Gabungan Bag Polresta Deli Serdang, serta Top Score diraih oleh Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol JM Napitupulu SH MH dengan 9 Gol.


    Saat diwawancarai, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK mengatakan,” Pertandingan Sepak Bola juga merupakan ajang dalam meningkatkan solidaritas antar Personil dalam memeriahkan  HUT Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang" pungkasnya.@Yan

    Komentar

    Tampilkan