• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Balon Walikota Medan Sobirin Harahap Ikuti Fit Proper Test di DPD PSI Medan

    24JAMNews
    22 Juni 2024, 18:23 WIB Last Updated 2024-06-22T11:23:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN | 24jamtop.com : Bakal calon Walikota Medan H Sobirin Harahap yang juga Ketua HMTI mengikuti Fit Proper Test di DPD PSI Medan, Kemarin.


    Dalam Sesi Wawancara dilakukan Oleh Tim yaitu Dewan Panelis Drs. Godfried Effendi Lubis, M.M, Dewan Panelis,  Henry Jhon Hutagalung, S.E., S.H., M.H, Dewan Panelis dan Reinhart Jeremy Aninditha.


    Ketiganya merupakan anggota DPRD Medan terpilih 2024 sekaligus Dewan Penasehat Desk Pilkada DPD PSI Kota Medan.


    Hadir juga Bukit Tua Silalahi Ketua Desk Pilkada DPD PSI Kota Medan dan Parningotan Harahap, SH sebagai sekretaris Desk Pilkada DPD PSI Kota Medan yang membuka sesi wawancaranya.


    Dalam Sesi Wawancara tentang Visi Misi sebagai Bakal Calon Walikota Medan, Sobirin Harahap mengatakan, saya (Sobirin-red)  merasa nyaman dan serasa diskusi dengan sahabat lama walau baru saja kita kenal dan ada kesamaan visi misi dengan PSI yang tak lain tujuannya bagaimana Medan ini menjadi Kota yang Maju dalam semua bidang Aspek Kehidupan yaitu Pendidikan, Kesehatan, kesejahteraan, Ekonomi, Sosial Budaya, Tertibnya, kota yang Bersih dan nyaman untuk tempat tinggal dan kunjungan buat semua suku, agama dan golongan.


    Lebih Lanjut Sobirin, PSI ada lah partai yang Anti Korupi, Anti Intoleransi dan mencintai Keberagaman, ini juga hal yg memang harus kita Lestarikan dan budayakan.


    Sobirin Harahap didampingi relawan yaitu Ongku Harahap beserta istri ( Pengusaha), Aidil Arifin Harahap (Mantan Lurah Di Medan) ,Munif Siregar ( Pengusaha),Marhot Harahap ( Pengusaha),Dedi Barus Uncle -D ( Konten kreator), Ust Islahuddin Panggabean ( Penulis),Ust Herman Harahap, Asrul Hidayat Daulay( Inportir), Masas Saragih, Ust H.Aslam Siregar.


    Dalam wawancara ini Sobirin Harahap lah yang pertama kita undang dari 20 Bakal Calon yang mendaftar ke PSI.


    Para Panelis mengucapkan terimakasih kepada Sobirin Harahap sudah mempercayakan PSI salah satu partai yang didaftar untuk menjadi Walikota /Wakil Walikota Medan, Partai PSI memiliki 4 kursi DPRD MEDAN di 2024 ini sebelumnya kita memiliki 2 kursi, Begitu juga Sobirin Harahap yg juga Ketua UMKM Kopitu kota Medan ini menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat dan ramah tamah dari para Tim Wawancara di PSI.


    Dibincang-bincang terkahir, Gofried Efendi Lubis menanyakan apakah dukungan dari Masyarakat Tabagsel bisa didapat kan, Sobirin yang juga ketua ketum DPP HMTI ( HIMPUNAN MASYARAKAT TABAGSEL INDONESIA) ini Menjawab, ya sampai saat ini kita masih melakukan silaturahmi dan komunikasi ke banyak tokoh dari Tabagsel dan Alhamdulillah masih berjalan bagus dan dapat dukungan dari setiap yg kita komunikasikan dan akan terus kita lakukan ke tokoh-tokoh lainnya.


    Dari pantauan selama proses Pendaftaran dan Wawancara, Sobirin Harahap selalu didampingi Perwakilan masyarakat dari Tabagsel (Tapsel, Madina, Padangsidimpuan, Paluta dan Palas) dimana ketika ke PKS sudaj dua kali didampingi tokoh-tokoh yaitu Darwin Zein Harahap S.Sos, Mantan Sekda Kab Deli Serdang,  bapak Drs H.Syahrul Mulia Harahap M.Si Mantan Sekda Kab Palas dan didampingi juga Para Tokoh masyarakat, Pemuda juga Pengusaha yang silih bergantian.@red

    Komentar

    Tampilkan