• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Laka Maut RX-King Kontra Mobil Carry di Batang Kuis Satu Korban di Kabarkan Tewas

    24JAMNews
    30 Juni 2024, 11:04 WIB Last Updated 2024-06-30T06:50:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jaantop.com : Kerap dijadikan ajang balap liar, jalan raya di Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis akhirnya menelan korban jiwa.


    Informasi mediapolri.id, Kecelakaan lalulintas yang melibatkan antara Mobil Suzuki Carry dengan sepeda motor jenis Yamaha RX-King itu terjadi pada Minggu (30/6) sekira pukul 00.22 wib.


    Akibat dari kecelakaan lalu-lintas tersebut, diduga pengendara sepeda motor RX-King meregang nyawa dilokasi.


    "Satu korban diduga tewas dalam kecelakaan itu bang ujar sumber kepada mediapolri.id di seputaran lokasi".


    Saat saya melintas diseputaran lokasi tempat kejadian (TKP) peristiwa kecelakaan lalu-lintas itu sudah terjadi. Ujar sumber.


    Untuk barang bukti Mobil Suzuki Carry dengan plat BL 8293 AJ yang bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha RX-King BK 4334 EB sudah dibawa Polisi.


    Sedangkan korban, Pengendara sepeda motor Yamaha RX-King yang diduga meregang nyawa di TKP saat ini sudah dibawa kerumahnya di Desa Sugiharjo untuk disemayamkan. Ucap Sumber.


    Kanit unit laka Batang Kuis Iptu Daeng yang dikonfirmasi membenarkan terkait peristiwa kecelakaan lalu-lintas yang menewaskan pengendara sepeda motor RX-King.


    "Benar 1 korban tewas dalam insiden kecelakaan lalulintas tadi malam, saat ini kasus nya sudah ditangani oleh unit Gakkum Satlantas Polresta Deli Serdang.


    Terkini pihak kepolisian sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan penyebab kecelakaan tersebut.


    Unit Gakkum Polresta Deli Serdang sudah menangani nya bang, sementara Barang bukti kedua kendaraan dalam insiden kecelakaan lalulintas sudah diamankan. Ujarnya singkat.


    Terpisah, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandy Cahyo Priambodo SIK yang dikonfirmasi mediapolri.id melalui Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Budiono Saputro, SH, MH mengatakan, pihaknya tidak akan henti-hentinya memberikan edukasi secara humanis, agar pengguna kendaraan, baik roda dua, roda empat, maupun kendaraan lainnya dapat sadar secara pribadi betapa pentingnya tertib berlalulintas, dan saling menghormati antar sesama pengguna jalan.


    Kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk tertib dalam berkendara dengan tujuan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.


    "Untuk tertib berlalulintas harus timbul dari diri sendiri. Nyaman berlalulintas adalah merupakan tujuan kita bersama. Jadi kami bangga kalau masyarakat tertib berlalulintas muncul dari dirinya sendiri, tidak dipaksa," tegas Kompol Budiono@Yan

    Komentar

    Tampilkan