• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PC 0202 GM FKPPI Deli Serdang Gelar Silaturahmi dan Deklarasi Dukung Ali Yusuf Siregar Jadi Bupati 2024-2029

    24JAMNews
    20 Juni 2024, 14:09 WIB Last Updated 2024-06-20T07:09:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Jelang Pilkada Deli Serdang 2024 secara perlahan tim tim pendukung baik dari unsur masyarakat, tokoh agama, tokoh tokoh masyarakat hingga organisasi masyarakat (ormas) mulai menentukan siapa yang akan diusung dan menjadi pilihannya.


    Seperti halnya yang dilakukan organisasi masyarakat PC 0202 (Ormas) Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (GM FKPPI) Kabupaten Deli Serdang yang di Ketuai Ekada Tarigan menyatakan sikap dengan berdeklarasi di hadapan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Deli Serdang HM. Ali Yusuf Siregar (AYS) di Maa Kopii Jalan Stadion No.78, Jati sari, Desa Tanjung Garbus 1, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.


    Pada kesempatan itu Ekada Tarigan saat memberikan sambutannya mengatakan, bahwa GM FKPPI Deli Serdang hingga hari ini masih punya harga diri dan solidaritas hingga ke Desa desa.

    "Sejak GM FKPPI dilantik dan kebetulan pada saat kita dilantik ketika itu dihadiri Bapak Ali Yusuf Siregar sebagai Wakil Bupati Deli Serdang, saya bersama unsur pengurus baik itu yang ada Deli Serdang hingga rekan rekan pengurus serta anggota GM FKPPI yang ada di pelosok Desa, solid dan akan mendukung serta memenangkan Bapak HMA Yusuf Siregar akan kembali mengikuti pada kontestan  Pilkada Deli Serdang yang akan digelar pada bulan November", ucap Ekada.


    Masih kata Ekada, "GM FKPPI akan terus setia kepada Ali Yusuf Siregar dari mulai sebagai Bacada Deli Serdang dan apabila jika sudah dilantik hingga 2029 nanti pada masa jabatan Bupati berakhir", ujarnya penuh semangat dihadapan seratusan unsur pengurus Ketua Rayon dan Sub Rayon se Deli Serdang.


    "Saya tegaskan GM FKPPI tidak bisa dibeli dengan siapapun, jadi saya gak bisa memainkan peran menjual-jual mau yang mana pun, dan hari ini kita harus berjuang untuk memenangkan Bapak Ali Yusuf Siregar menjadi Bupati Deli Serdang periode ini, sampaikan salam saya dan Bapak Ali Yusuf Siregar kepada keluarga kita semua yang ada di rumah, di kampung, keluarga yang ada di tempat kalian bermukim bahwa ada senior kami, ada bapak kami, ada abang kami yang ingin menjadi pemimpin di Deli Serdang untuk tahun 2024 - 2029 inilah Bapak Ali Yusuf Siregar yang harus kita menangkan pada Pilkada 2024 di November nanti", sebut Ketua GM FKPPI lagi.


    Sementara itu, pada kesempatan tersebut, Ali Yusuf Siregar ketika memberikan kata sambutannya mengutarakan rasa terimakasihnya terhadap ormas GM FKPPI yang mau memberikan dukungan dan menentukan pilihannya kepada dirinya.


    "Hari ini saya merasa sangat senang, karena setelah beberapa Minggu saya membangun koordinasi dan akhirnya hari ini kita bisa duduk bersama dengan bersilaturahmi antara kami dengan pengurus GM FKPPI se Deli Serdang", ucap Ali Yusuf.

    "Saya sangat percaya kalau organisasi ini sangat solid, seperti hal yang di sampaikan Ketua GM FKPPI tadi menyampaikan bahwa organisasi ini tidak bisa dibayar,  saya bertambah semangat", tutup Ali Yusuf.


    Pada akhir acara silaturahmi itu, PC 0202 GM FKPPI Deli Serdang secara bersama sama menyuarakan dengan berdeklarasi dalam mendukung, memilih dan memenangkan HM Ali Yusuf Siregar untuk menjadi Bupati Deli Serdang tahun 2024-2029.


    Terlihat hadir dalam silaturahmi dan deklarasi tersebut, Bacalon Bupati Deli Serdang Drs H.M Ali Yusuf Siregar, Ketua PC 0202 GM FKPPI Deli Serdang Ekada Tarigan, Sekertaris Joni Reza Panjaitan, Bendahara Oktoberliana br Aritonang, Pengurus dan serta Ketua Rayon serta Sub Rayon dan anggota GM  FKPPI Kecamatan SE Deli Serdang.@Yan

    Komentar

    Tampilkan