• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Peduli Kemajuan UKM, Balon Walikota Medan H Sobirin Harahap Kunjungi Rizky Perabot

    24JAMNews
    27 Juni 2024, 10:24 WIB Last Updated 2024-06-27T03:24:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN | 24jamtop.comSebagai rasa peduli akan kemajuan para pelaku dan pengusaha UMKM/UKM di Sumut, Balon Walikota Medan H Sobirin Harahap bersilaturrahmi dan berkunjung ke Rizky Perabot di Jalan Kesatria Medan Perjuangan, Rabu (26/6).


    Kedatangan H Sobirin Harahap yang juga Ketua Umum DPP HMTI disambut langsung oleh pengusaha Rizky Perabot Jefri Pardamean Siregar yang juga pengurus DPP HMTI beserta karyawan.


    Tampak kedua pengusaha sukses tersebut begitu akrab sehingga membuat suasana kekeluargaan pun semakin tak terbantahkan.


    H Sobirin Harahap yang juga pengusaha transportasi darat itu usai silaturrahmi mengatakan, Sebagai pengusaha yang konsen memajukan para pelaku UKM dan UMKM  agar naik kelas, sangat layak dan pantas saya mengunjungi usaha tersebut, agar kita mengetahui apa permasalahan UKM dan UMKM selama ini, ucapnya. Apalagi saya sebagai salah satu Balon Kdh memang punya program memajukan dan meningkatkan para pelaku UKM di Kota Medan, ungkapnya.


    Lebih Lanjut dikatakan dewan pakar PKS Sumut itu, bahwa pelaku UKM dan UMKM harus menjadi prioritas bagi program kami yang akan dijalankan, karena dengan UKM dan UMKM kalau dikelola dengan baik akan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat termasuk untuk bangsa dan negara, ucapnya. Apalagi Rizky Perabot sudah berpengalaman mengerjakan Furniture Rumah,Kantor, Sekolah, Hotel serta Apartemen boleh yang ada niatan mau tempah furniture bisa kontak beliau atau datang ke Jalan Pahlawan / Jl Kesatria, Aksara Medan Perjuangan.


    Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh pengurus dan kader HMTI agar bersama-sama memajukan UKM khususnya para pengurus HMTI, dengan berbelanja atau kerjasama yang saling menguntungkan sesama pengusaha yang ada di HMTI sehingga UKM dan UMKM dapat maju dan berkembang, pengkasnya.


    Sementara itu pengusaha Rizky Perabot Jefri Pardamean Siregar mengatakan, Terimakasi atas kunjungan Ketua DPP HMTI yang juga balon Walikota Medan Sobirin Harahap  ketempat Usaha kita, semoga nantinya dapat memajukan para pelaku UKM dan UMKM  di Kota Medan ini dan siap mendukung progrqm-program yang akan dijalankan demi kemajuan UKM dan UMKM, ucap Jefri.


    Semoga kita semua  semakin sukses murah rezeki sehat selalu Aamiin.@red

    Komentar

    Tampilkan