• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Biru Biru Sembelih 4 Ekor Hewan Kurban

    24JAMNews
    17 Juni 2024, 18:29 WIB Last Updated 2024-06-17T11:29:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.comPolsek Biru Biru melaksanakan pemotongan hewan kurban, pada hari raya Idul Adha 1445 Hijriah, Senin (17/6/2024).


    Sedikitnya ada empat ekor kambing yang disembelih di halaman Mapolsek Biru Biru, sekira pukul 10.00 WIB, dan dibagi-bagikan kepada masyarakat sekitar, wartawan dan seluruh personel Polsek Biru Biru.


    Kapolsek Biru Biru, AKP Natanail Sitepu didampingi Kanit Reskrim, Iptu Irfan Alma SH; Kanit Binmas, Ipda J Ginting SH dan Kanit Sabhara, Iptu A Ompusunggu, mengatakan pelaksanaan kurban tersebut, selain merupakan ritual Hari Raya Kurban, tetapi juga dirangkai dengan penyaluran bantuan sosial dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara.


    Untuk Bansos yang disalurkan ke warga berupa beras, minyak goreng, gula, dan mie instan.

    Selanjutnya Acara ditutup dengan makan bersama seluruh personel Polsek Biru Biru.


    "Tujuan kegiatan ini adalah untuk terjalinnya komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan masyarakat dan insan media serta sesama personel," kata Natanail.


    Warga sekitar dan wartawan yang bertugas di wilayah hukum (wilkum) Polsek Biru Biru memberi apresiasi kepada jajaran Polsek Biru Biru atas pelaksanaan dan pembagian hewan kurban serta penyaluran bansos.( Candra)

    Komentar

    Tampilkan