• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Masuk Tiang Listrik Baru, HMA Yusuf Siregar : "Itu Rezeki Warga Dusun 4 Sugiharjo"

    24JAMNews
    04 Juli 2024, 16:14 WIB Last Updated 2024-07-04T09:21:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Indonesia sudah merdeka hampir 79 tahun, namun masyarakat masih ada juga belum merasakan cara berkehidupan yang merdeka dengan merasakan fasilitas  yang diberikan negara. Kamis (04/7/2024).


    Hal inilah yang dirasakan masyarakat Dusun 4 Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, selama 30 Tahun merasakan kekurangan arus listrik, hingga mengakibatkan banyak peralatan elektronik milik warga cepat rusak, tidak seperti daerah lainnya yang merasakan aliran Listrik secara normal diberikan sebagai fasilitas negara terhadap warganya. 


    Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang diberikan kepada rakyatnya ternyata bagi warga di Dusun 4 Sugiharjo belum bisa dinikmati sepenuhnya, dikarenakan Listrik yang dirasakan warga disana dalam keadaan kurang arus sekitar 30 tahun lamanya.


    Namun kini warga di Dusun itu yang dihuni sekitar 450 Kartu Keluarga (KK) telah menikmati fasilitas negara yang sama layaknya seperti daerah daerah lainnya.

    Hal ini disampaikan Usman selaku Kepala Dusun (Kadus) 4 desa Sugiharjo yang mewakili Kepala Desa (Kades) yang tidak dapat hadir dalam acara syukuran digelar warga Dusun itu dengan mengundang HMA Yusuf Siregar sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Deli Serdang Partai Nasional Demokrat (NasDem).


    "Penambahan tiang pernah dilakukan oleh pihak PLN, namun tiang kayu juga, itupun saya lihat kayunya pun udah bekas, bukan yang baru, ada yang udah tumbang tiang tiang itu, kami sudah lakukan permohonan dari zaman Kades yang lama pun sudah tapi tidak juga tembus, kemudian saat musim-musim Caleg juga kami pernah membuat permohonan agar bisa diberi bantuan dengan mesin-mesin genset itu juga tidak tembus, mungkin ini sudah jalannya dengan Bapak Ali Yusuf Siregar juga lah yang bisa memberikan bagi masyarakat di sini bisa menikmati arus listrik yang normal seperti daerah lainnya", beber Usman.

    Kesempatan itu juga hadir salah satu pengurus Partai NasDem pusat Rico Waas mengutarakan,  "Waktu kemarin saya datang kemari bersama kawan-kawan dan mendengar keluh kesah dari ibu-ibu ada yang cerita alat-alat elektronik banyak rusak seperti kulkas, TV dan barang elektronik lainnya, kemudian kalau warga disini ada yang pesta dampaknya satu kampung mati lampu semua, kemudian kami dari Partai NasDem berkordinasi dengan pihak PLN dan alhamdulillah dalam waktu 1 minggu langsung datang tiang tiang listrik beton masuk ke dusun ini hingga akhirnya arus listrik di dusun ini tersalur dengan normal".


    Disaat yang sama Ketua DPD Partai NasDem Deli Serdang HM. Ali Yusuf Siregar ketika memberikan sambutannya mengatakan bahwa apa yang telah warga nikmati itu semua rezeki masyarakat Dusun 4.


    "Alhamdulillah, atas apa yang sudah di nikmati masyarakat di Dusun ini adalah semua rezeki warga Dusun 4, intinya adalah hari ini kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena selama ini listriknya tidak normal dan sekarang sudah normal, saya berharap masyarakat menjadi tenang, tentram dan guyub serta terus bersatu, apalagi keinginan warga disini sudah tercapai", tutup Ali Yusuf Siregar yang digadang gadangkan bertarung pada Pilkada Deli Serdang periode 2024-2029 ini.@red

    Komentar

    Tampilkan