• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tingkatkan Rasa Syukur, Direksi PT Angkasa Pura Aviasi Kualanamu Santuni Anak Yatim

    24JAMNews
    04 Juli 2024, 17:57 WIB Last Updated 2024-07-04T10:57:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : PT Angkasa Pura II Aviasi Bandar Udara Internasional Kualanamu, gelar kegiatan syukuran serta santunan kepada 90 orang anak yatim di masjid Al Muttaqin Komplek Perkantoran Bandara Kualanamu, Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Kamis (4/7/2024).


    Puluhan Anak yatim yang dikumpulkan berasal dari warga sejumlah desa di Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang sekitaran Bandara Kualanamu. Diantaranya warga Desa Pasar VI Kualanamu, Desa Pasar V Kebun Kelapa, warga Desa Sidourip dan warga Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin. 


    Penyerahan santunan diberikan langsung oleh Direktur of Human Capital PT Angkasa Pura Aviasi Haris, SE, MBA didampingi para pejabat PT Angkasa Pura Aviasi Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang.


    Dalam kesempatan itu, Haris atas nama perusahaan mengatakan ke depan PT Aviasi insyaallah kegiatan sosial ini akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan dengan memberikan santunan pada anak anak yatim sebagai bentuk kontribusi pada masyarakat sekitar Bandara Kualanamu dalam berbagi rezeki. 

    Kegiatan ini juga adalah bentuk syukuran dan tanggung jawab sosial kami perusahaan PT Aviasi dalam memberikan perhatian serta manfaat pada masyarakat sekitar bandara. Doa doa anak yatim serta masyarakat tentunya secara langsung atau tidak langsung akan membawa keuntungan tersendiri pada PT Angkasa Pura II Aviasi dalam perjalanannya menuju kesuksesan.


    Agar bandara kita ini senantiasa terjaga bisa beroperasional secara baik dengan terus berkembang hingga kami juga dapat terus berkontribusi dan memberi manfaat pada masyarakat.


    " Hari ini ada 90 orang anak yatim yang kita kumpulkan dan itu berasal dari warga sekitar sini, Kami memang sering melakukan kegiatan sosial pada masyarakat dan ini adalah salah satunya, sebagai wujud nyata dan tanggung jawab kami pada masyarakat sekitar. Jadi melalui anak anak yatim ini  kami berharap juga dapat  mendoakan PT Angkasa Pura Aviasi dapat terus berkembang hingga kontribusi pada masyarakat juga berkelanjutan," terang Haris, Direktur of Human Capital PT Angkasa Pura Aviasi Haris, SE, MBA.


    Haris menambahkan, bahwa PT Angkasa Pura Aviasi saat ini sudah tahun ke dua mengelola bandara Kualanamu namun kontribusi CSR yang kita berikan tiap tahun itu meningkat dan kontribusi perusahaan terus kita perbaiki seiring dengan peningkatan. Karena kami juga tidak hanya ingin mengejar keuntungan semata tapi bagaimana juga meningkatkan kontribusi pada masyarakat agar juga menikmati keberadaan bandara Kualanamu disekitar masyarakat.

    " Untuk peningkatan profit kami terus upayakan mengembangkan layanan penerbangan nasional dan internasional serta bisnis bisnis di airport, hotel, tenant tenant kami perbaiki serta akan banyak tenant baru yang akan masuk dengan pilihan yang lebih disukai oleh masyarakat.


    Sekarang jumlah penumpang di bandara Kualanamu rata rata diatas 22 ribuan perhari, ini sudah menunjukkan kondisi yang normal karena trafik kita di tahun 2023 sekitar 7,4 juta penumpang dan di tahun ini kami berupaya bisa diatas 8 juta penumpang dengan berbagai inovasi yang kami hadirkan untuk mendorong peningkatan penumpang," jelas Haris.


    Sementara itu, Sunario Tokoh Masyarakat Kecamatan Beringin yang juga fasilitator dari anak anak yatim di Kecamatan beringin berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan. 

    " Ini yang kedua kalinya anak anak yatim beringin mendapatkan santunan dari pengelola Bandara Kualanamu. Kemarin pada HUT Aviasi bulan November 2023," Kata Sunario. 


    Ceramah Ustadz Fuzi Rahmadi, dalam kajian islam dengan tema bersyukur yang intinya bahwa kita mensyukuri nikmat Tuhan yang telah diberikan baik kesehatan serta nikmat lainnya. 


    "Bersyukur itu ada tiga cara, pertama bersyukur dengan lisan, bersyukur dengan hati dan terakhir bersyukur dengan amal perbuatan," tutur Ustadz Fuzi.@Yan

    Komentar

    Tampilkan