• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Hafiz Komandan Danton Paskibra Upacara PeringatanHUT RI ke-77 Se-Kecamatan Batang Kuis

    24JAMNews
    17 Agustus 2022, 18:04 WIB Last Updated 2022-08-17T11:05:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Batang Kuis | 24jamtop.com : Dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 (HUT RI) yang di selenggarakan di lapangan Desa sidodi, Batang Kuis Kecamatan Deli Serdang, rabu (17/8/2022).


    Hafiz Hanafi Zulfa Pulungan salah satu Peserta Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) dari perwakilan sekolah MAS YPRA batang kuis yang di percaya sebagai komandan Danton upacara pengibaran sang bendera merah putih.


    Yang dimana kita ketahui Hafiz Hanafi Zulfa Pulungan salah satu peserta yang menang dari seleksi yang begitu ketat oleh pihak dari kecamatan yang terpilih dan di percaya sebagai komandan danton paskibra dari beberapa sekolah setingkat Kecamatan Batang Kuis.


    Ketika awak media mengkonfirmasi orang tua Hafiz, Ibu Yanti Ramadhani yang turut hadir dalam proses upaca tersebut menjelaskan

     "Alhamdulilah senang ya kita sebagai orang tua melihat anak kita menjadi komandan danton upacara hut republik indonesia yang di saksikan oleh ribuan orang yang dihadiri pejabat kecamatan dan 11 kepala desa sekecamatan batang kuis serta beberapa unsur elemen masyarakat lainnya." Ucap yanti ramadhani yang terkenang haru akan mendiang almarhum ayah Hafiz, "mirip kali dia ya (sama alm ayahnya). Tutur nya."

    Untuk sekedar diketahui inilah Profil sosok komandan danton paskibra dari beberapa sekolah setingkat Kecamatan Batang Kuis.


    Nama: Hafiz Hanafi Zulfa Pulungan

    Asal Sekolah: MAS YP. Raudhatul Akmal

    Nama Ayah: Alm.Samsuddin Pulungan 

    Nama Ibu: Yanti Ramadhani

    Anak ke: 4 dari 5 bersaudara

    TTL: 5 Desember 2005, Pekanbaru

    Cita2 : Ingin Membanggakan Orang tua


    (Yan)

    Komentar

    Tampilkan