• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Laka Maut Dua Sepeda Motor Di Pagar Merbau Deli Serdang, 1 Korban Tewas

    24JAMNews
    06 Agustus 2022, 11:56 WIB Last Updated 2022-08-06T05:29:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Deli Serdang | 24jamtop.com : Kecelakaan 2 sepeda motor Honda Vario Kontra Yamaha Nmax Di Jalan Umum di persimpangan Pos Samsat dan Simpang Kantor Kepala Desa Pagar Merbau Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. Peristiwa tersebut mengakibatkan 1 penumpang sepeda motor Yamaha Nmax tewas. Sabtu (06/8/2022).


    Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul S.Kom, S.I.K yang melalui Kanit Gakkum Satlantas IPTU Khairil Anwar SH Membenarkan peristiwa laka lantas tersebut.

    Khairul Anwar menjelaskan kejadian bermula pada hari Jumat 5 Agustus 2022 sekira pukul 15.00 Wib, Sepeda Motor Honda Vario BK  3562 MBK yang dikendarai oleh Nurliana Pardosi (58) warga Dusun V Pns II Jln Namorambe No 14 Desa Pagar Merbau III datang dari Simpang Utama menuju ke Jalan Utama, pada saat Menyebrang jalan menuju ke Jalan Utama bertabrakan dengan Pengendara sepeda motor Yamaha Nmax BK 3767 AHS yang dikendarai oleh Yuri Fadhila Ramadani (20) warga Dusun II Desa Sidodadi Batu Delapan Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang yang berboncengan dengan Gea Anggraini (19) warga Jalan Galang No. 263 Lingk V Kelurahan Cemara Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, datang dari Jalan Simpang kantor kepala Desa sehingga terjadi kecelakaan/tabrakan lalu lintas tersebut.


    Sedangkan faktor kecelakaan itu diakibatkan Pengendara Sepeda Motor Honda Vario BK 3562 MBK, Nurliana Pardosi yang kurang hati-hati, pada saat menyebrang Jalan tidak mengamati serta memperhatikan kendaraan yang ada di samping kanan, kiri, depan, belakang dan tidak memprioritaskan kendearaan yang datang dari Jalan utama. 


    Peristiwa tersebut terjadi Jalan Umum di persimpangan Pos Samsat dan Simpang Kantor Kepala Desa Pagar Merbau tepatnya dekat Mesjid Ar-RAHman Jl. Pendidikan Desa  Pagar Merbau III Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. Terang Khairul Anwar.

                                                                                  Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut, Orang yang di bonceng Pengendara Sepeda Motor Yamaha Nmax BK 3767 AHS, Gea Anggraini, Mengalami Luka robek di kepala sebelah kiri dan mulut mengeluarkan darah serta luka lecet di siku tangan kiri meninggal dunia di Rsu. Sari Mutiara Lubuk Pakam.


    Sedangkan 2 Pengendara Sepeda Motor Yuri Fadhila Ramadani mengalami luka lecet juga dibawa berobat di berobat di rsu. Sari Mutiara Lubuk Pakam Lubuk Pakam sedangkan Nurliana Pardosi mengalami luka lecet di kepala bagian belakang dan luka memar di kaki kiri dibawa berobat di  Klinik Rizky Kampung Syamad Lubuk Pakam. Tutup nya.



    (Can)

    Komentar

    Tampilkan