• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dialog Interaktif Polda Kepri Bersama Masyarakat Belakang Padang

    24JAMNews
    23 September 2022, 16:17 WIB Last Updated 2022-09-23T09:19:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    BATAM | 24jamtop.com : Diskusi Interaktif Polda Kepri bersama masyarakat Belakang Padang dengan Tema Edukasi Pengelolaan Ketahanan Energi Bagi Masyarakat Pengguna sarana Transportasi laut Terdampak Penyesuaian Harga BBM dilaksanakan di gedung serbaguna Kecamatan Belakang Padang Kota Batam Kepulauan Riau. Kamis (22/9/2022).

    Hadir mewakili Polda Kepri Kasubdit II Intelkam AKBP R. Doni Sumarsono, SIK, MH, Dinas Perhubungan diwakili oleh Kabid kelautan Musyadek dan Hendri Sihombing, PT.Pertamina Niaga diwakili oleh Sales area retail rayon 2 Kepri Fadlan, Camat Belakang Padang diwakili oleh Kasi Pemerintahan Amir, Kelurahan Tanjung Sari Kasi Hisar, Ketua PPMS rojali, beserta tamu undangan dan warga yang tergabung dalam  Persatuan pengemudi motor sangkut.

    Dalam keterangan nya PT.Pertamina Niaga diwakili oleh Sales area retail rayon 2 Kepri Fadlan Mengatakan, Kami hanya sebagai operator yang menjalankan instruksi Bapak Presiden atas penyesuaian harga BBM.

    Saat ini ketersediaan BBM di depot-depot yang berada di Kepri masih mencukupi seperti di pulau sambu dan Kabil, jelas Fadlan.

    Hal senada juga disampaikan oleh Dinas Perhubungan diwakili oleh Kabid kelautan Hendri Sihombing menyampaikan Walikota Batam telah merencanakan bantuan subsidi BBM kepada pelaku usaha tranportasi khususnya rute Sekupang-belakang berupa harga tiket.

    Untuk harga tiket 20.000 kembali ke harga awal menjadi 18.000 dan pelaksanaannya di bulan Oktober hingga Desember 2022, tutup Kabid kelautan.
    Ditempat yang sama Ketua PPMS Rojali mengatakan, Dampak dari  penyesuaian harga BBM sangat terasa karena biasanya sehari kami mendapatkan 10 trip tetapi saat ini hanya 5 trip boat.

    Harapannya, semoga kami mendapatkan subsidi dari pemerintah baik berupa penurunan harga tiket penumpang, maupun penurunan harga BBM, imbuhnya.

    Diakhir acara Polda Kepri memberikan Bantuan Ratusan Sembako kepada masyarakat Kelurahan Belakang Padang yang terdampak Penyesuaian Harga BBM serta piagam dan dilanjutkan photo bersama dengan pelaku usaha pengemudi motor angkut yang hadir saat itu.

    (Eti)
    Komentar

    Tampilkan