• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jum'at Berkah, DPW Imigrasi Karimun Bagikan 10 Paket Sembako dan Sagu Kewarga

    24JAMNews
    23 September 2022, 19:37 WIB Last Updated 2022-09-23T12:37:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Karimun Kepri | 24jamtop.com -- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun, melakukan aktivitas bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu dan mengalami sakit. 


    Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun Siswi Lutfi menuturkan, bahwa kegiatan bakti sosial atau jumat berkah ini sudah rutin dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun.


    "Giat Bhakti sosial ini sudah menjadi tradisi Kemenkumham Khususnya Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun," tuturnya.

    Dan di hari Jum'at yang penuh berkah ini, Kita Darma wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun yang melaksanakan Bakso secara door to door kepada sesama warga yang memang benar-benar kondisinya sangat membutuhkan. 


    "Ada 10 paket sembako serta uang tunai yang kita bagikan kepada masyarakat kurang mampu,” terang istri Kakanim Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun didampingi Euis Eko istri dari Eko Kasubag TU Kanim TBK, Fika Fajri istri dari Fajri, Kasi Inteldakim Kanim TBK, Cut Tari Izzan istri dari Izzan, Kasubsi Intel Kanim.


    Mudah-mudahan kedepannya, lanjut Siswi Lutfi, bisa lebih banyak lagi berbagi kepada saudara-saudara kita. Minimal tiga bulan sekali bisa dilakukan Jumat berkah yang kali ini dilaksanakan oleh dharma wanita persatuan kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun yang mendistribusikan paket sembako tersebut,” ungkap wanita berdarah Jawa ini.


    Sementara itu, warga Karimun Rohana (56) yang sedang sakit struk, dan Elmia (40) yang mengalami sakit Kanker Payudara mengucapkan, terimakasih atas kepedulian ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun yang peduli kepada warga kurang mampu.


    "Terimakasih kasih banyak saya ucapkan kepada ibu-ibu Imigrasi, atas perhatiannya terhadap Kami," ucap Elmia terharu. 


    (Taufik)

    Komentar

    Tampilkan