• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polda Kepri Gelar Pembinaan Dan Pemulihan Profesi Polri

    24JAMNews
    12 Desember 2022, 21:51 WIB Last Updated 2022-12-12T14:51:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman pimpin upacara pembukaan kegiatan pembinaan dan pemulihan profesi khusus personil yang jalani hukuman disiplin di Polda Kepri T.A 2022 yang bertempat di lapangan tembak Satbrimob Polda Kepri. Senin, 12/12/2022.




    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Wadansat Brimob Polda Kepri dan peserta pembinaan dan pemulihan profesi yang menjalani hukuman disiplin.




    Dalam kesempatan itu Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman sampaikan ucapan terima kasih kepada Kabid propam yang sudah memberikan saran untuk membuat kegiatan ini agar para peserta yang melakukan pelanggaran ini dapat mengerti atas kesalahan nya sendiri.


    "Untuk itu kita juga berharap para pelanggar disiplin supaya dapat betul - betul memahami akan kesalahannya, dan tidak melakukan kesalahan kembali. Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa, saat ini Polri terus berbenah diri dalam melakukan perubahan kultur. Hal ini sejalan dengan program penguatan pengawasan presisi Kapolri, maka pembinaan ini perlu dilaksanakan bagi personel polri yang sedang menjalani hukuman disiplin," kata Kapolda Kepri. 




    Hal ini tentunya menjadi tantangan pimpinan polri khususnya Polda Kepri untuk melakukan program  pembinaan yang betul- betul dapat memberikan pelajaran secara signifikan, sehingga Bidpropam Polda Kepri telah besinergi dengan satbrimob Polda Kepri untuk bersama-sama melakukan pembinaan terhadap personel polri yang sedang menjalani hukuman disiplin. 


    Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt  dalam hal ini ia mengatakan," hal tersebut merupakan upaya dari pimpinan polri agar para personel yang terlibat dapat merubah prilaku menjadi anggota polri yang lebih baik.




    "Yang terakhir, kami menghimbau kepada seluruh personil Polda Kepri agar selalu mempedomani aturan dalam melaksanakan tugas, serta menghindari pelanggaran sekecil apapun yang akan dapat mencederai diri sendiri dan lnstitusi Polri," tutur kabid humas Polda Kepri Kombes Harry Goldenhardt.


    "Dan personel harus bangga tidak melakukan pelanggaran, hargai dirimu, hargai institusimu, tegakkan kehormatanmu, jaga wibawamu, dan Polri kebanggaanku." tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.




    (Ety)


    Komentar

    Tampilkan