• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wakapolresta Barelang Hadiri Pembukaan Internasional Soccer U12 dan U15 Batam Cup 2022

    24JAMNews
    12 Desember 2022, 21:59 WIB Last Updated 2022-12-12T14:59:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini






    24JAMTOP.COM | BATAM - Wakapolresta Barelang AKBP Junoto menghadiri kegiatan acara pembukaan Internasional Soccer U12 dan U15 Batam Cup 2022 yang bertempat di lapangan bola kaki Tumenggung Abdul Jamal Kelurahan Muka Kuning Kecamatan Sei. Beduk Kota Batam. Senin, 12/12/2022.



    Kegiatan yang dilangsungkan di hadiri oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, Walikota Batam yang diwakili oleh Kadispora kota Batam Zulkarnain, Ketua Askot Kita Batam Yudi, Kapolsek Sungai Beduk AKP. Betty Novia, serta Ketua Panitia Surya. 




    Sambutan dari ketua Panitia Surya, yang mengucapkan terima kasih kepada Wakapolresta Barelang, Kadispora Kota Batam, Askot Kita Batam, Panitia, serta seluruh sponsor yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.


    "Kegiatan ini berupa pertandingan Internasional, adapun Tim yg bertanding sebanyak 40 Tim yg terdiri dari luar Kota Batam yakni berasal dari Sumatera, Jawa, dan Malaysia," kata Surya.







    Kegiatan tersebut berlangsung selama 6 hari dengan rincian Club U15 sebanyak 16 Tim dan U12 sebanyak 24 tim. 


    Kadispora Kota Batam Zulkarnain mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyiapkan acara ini dengan baik, yang mana kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita, apalagi sebagai Support Kota Batam.




    "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Tim, dan kami berharap semuanya dapat bermain dengan sportifitas yang tinggi serta selalu menjaga silaturahmi," ucap Zulkarnain.


    Kegiatan yang dilaksanakan telah dilakukan segala persiapan, dari segi pengamanan oleh personel Polresta Barelang dan Polsek Sei. Beduk kota batam. Untuk menjaga situasi yang tetap kondusif selama permainan berlangsung. 




    (Ety)


    Komentar

    Tampilkan