• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Diskusi Santai dan Syukuran Milad ke IX Monalisa

    24JAMNews
    10 Maret 2023, 12:45 WIB Last Updated 2023-03-10T05:45:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SIANTAR SUMUT | 24jamtop.comDalam rangka acara syukuran milad media cyber beritamonalisa.com dan  Monalisa TV yang ke 9 berlangsung meriah serta penuh kekeluargaan, acara tersebut dilaksanakan di kantor redaksi beritamonalisa.com di warung kopi babe (Monalisa cafe) jalan Sisingamaraja depan mesjid Al-Ikhlas bukit sofa kecamatan Siantar Timur kota Pematang Siantar, Sumatera Utara, Kamis sore (9/3).


    Dalam sambutannya Babe selaku pimpinan umum beritamonalisa.com dan Monalisa TV mengucapkan ribuan terimakasih atas sport dan sumbangsi dari para undangan yang hadir maupun yang tidak dapat hadir.


    Walau pun di guyur hujan lebat tidak menyurutkan para teman-teman untuk menghadiri acara syukuran milad Monalisa ke 9 ini.


    Harapannya kedepan semoga beritamonalisa.com dan Monalisa TV  Channel ini dapat terus berkarya dalam menyajikan berita yang berimbang serta menjadikan media edukasi dan dapat mendidik anak negeri. khususnya  di kota pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun.


    "9 tahun berkiprah tanpa lelah menyajikan informasi dari cetak, hingga media online dan TV digital sebagai pusat informasi dan edukasi bagi anak negeri", tegas pria yang bernama lengkap Kemas Edi Junaidi yang sehari harinya disapa Babe.


    Dalam sambutannya Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiolan Sinaga SH juga berpesan "Tantangan terbesar para pegiat pers agar berlaku lebih obyektif dan mengutamakan kepentingan bersama, saatnya semua kita terpanggil dalam menjalankan sekaligus mengawal fungsi pers agar dalam prakteknya sesuai dengan harapan untuk memberdayakan kepentingan masyarakat, bangsa dan negara menuju rakyat yang sejahtera", ungkapnya.


    Ditempat yang sama pada kesempatan tersebut Danrem 022/PT melalui Kapenrem 022/PT mengungkapkan Milad Media Cyber beritamonalisa.com dan Monalisa TV ke-9, sebagai televisi Lokal yang tumbuh pesat dan memiliki visi menjadi televisi terbaik di wilayah Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun.


    Serta mampu memberikan hasil usaha yang positif bagi stakeholders. Milad Media Cyber beritamonalisa.com dan Monalisa TV ke-9 senantiasa menayangkan program-program berkualitas yang memberikan kontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan serta kecerdasan masyarakat, kita dapat menyaksikan siaran tv dan nonton secara online melalui live streaming seperti halnya di channel YouTube Monalisa TV, kita dapat menyaksikan secara live streaming tv dan menoton tv online serta media onlinenya, terangnya.


    Dari amatan awak media, acara tersebut turut serta dihadiri oleh Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, Arifin Nainggolan Kepala Badan Kesbang Linmaspol, Ketua Al-Wasliyah (Muhammad Isa Hutasuhut), Ketua PWI Simalungun (Hasuna Damanik), Ketua PWI Siantar (Suriati), Ketua KNPI Simalungun (Juni Saragih), Ketua KWRI Siantar Simalungun ( Jannes Boang Manalu), Oganisasi SMSI, JMSI dan Ketua KBPP Polri (Ir. Sofyar Mangkoeto).


     (Red)

    Komentar

    Tampilkan