• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas Oleh Polsek Nongsa Bersama Sopir Taxi Pangkalan.

    24JAMNews
    18 Maret 2023, 00:37 WIB Last Updated 2023-03-17T17:37:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    24JAMTOP.COM | BATAM - Kapolsek Nongsa Kompol  Fian Agung Wibowo dengan melalui  Kanit Binmas laksanakan kegiatan jum'at curhat kamtibmas Polsek Nongsa bersama taksi pangkalan taksi montigo resor kecamatan Nongsa Jum'at, 17 Maret 2023 sekitar pukul 10.00 wib, bertempat di pangkalan ojek Batu Besar Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa.




    Turut hadir dalam kegiatan adalah Bhabinkamtibmas Polsek Nongsa, Kanit Binmas Iptu Muharka, Kanit IK Iptu Mashuri, Kanit Lantas Polsek Nongsa Ipda Hendri Harahap, Sopir Taksi 10 peserta, Pers Polsek Nongsa kota Batam.


    Pembukaan kegiatan Kanit Binmas sampaikan terima kasih kepada bapak - bapak yang telah hadir pada kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas pada siang hari ini.


    "Maksud dan tujuan dari kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas ini adalah mempererat silaturahmi antara Polsek Nongsa dengan Masyarakat Kecamatan Nongsa, dan hari ini khususnya dengan para Sopir Taksi pangkalan Montigo Resort Nongsa," ucap Kanit Binmas.


    "Saya harapkan dengan adanya kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas ini, masyarakat kecamatan Nongsa dapat mencurahkan keluh kesahnya atau memberikan informasi kepada kami Polsek Nongsa," ujarnya.




    Selain itu, kami juga sampaikan bahwa untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tidak hanya menjadi tugas kepolisian, namun penting juga peran dari masyarakat itu sendiri di setiap lingkungan masing masing.


    Sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk saling menjaga, mencegah, dan melakukan yang terbaik untuk masyarakat. Oleh karena itu, bantuan dari masyarakat adalah bentuk support pada kami di kepolisian," ungkapnya.


    Pertanyaan awal yang disampaikan oleh salah satu perwakilan sopir taksi bernama Jamil," Saya mengucapkan terima kasih kepada Polsek Nongsa beserta jajarannya, yang telah berkenan hadir di tengah tengah masyarakat kecamatan Nongsa dalam rangka Jum'at Curhat Kamtibmas.


    "Saya selaku Sopir Taksi  mewakili kawan- kawan mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak bapak dari Polsek Nongsa. Dalam hal ini kami para  sopir taksi ingin menanyakan cara pembuatan SIM, dan kami juga ingin bertanya terkait informasi pemutihan pajak yang kami dengar," pertanyaan Jamil.




    Kanit Binmas memberikan jawaban pada pertanyaan yang disampaikan Jamil," saya selaku Kanit Binmas sudah menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas yang berada di tiap Kelurahan untuk lebih dekat dan selalu memberikan perhatian pada masyarakat.


    Sehingga apabila ada kendala di lapangan para Bhabinkamtibmas bisa langsung membantu atau menyelesaikan permasalahan yang ada 


    Terkait pengurusan SIM kami siap memfasilitasi dengan Sat Lantas Polresta Barelang,namun tetap melengkapi administrasi pada saat pengurusan.


    Untuk perihal pemutihan pajak kami akan berkoordinasi kepada petugas Samsat untuk memastikan informasi tersebut, dan nanti akan disosialisasikan Bhabinkamtibmas kita kepada masyarakat," ucap Kanit Binmas dalam memberikan jawabannya.


    Sekitar pukul 11.30 wib kegiatan selesai dilaksanakan. Sebagai penutup kegiatan, seperti biasa melakukan foto bersama, sebagai dokumentasi dalam kegiatan. Selama kegiatan berlangsung,  situasi keamanan terkendali.





    [ Red ]



    Komentar

    Tampilkan