• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Diduga Gudang Minyak Ilegal Solar Oplosan Milik AKBP Achiruddin ,di Grebek Polda Sumut

    24JAMNews
    27 April 2023, 23:44 WIB Last Updated 2023-04-27T16:47:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SUMUT | 24jamtop.com : Petugas gabungan Ditreskrimsus Polda sumut dan Pertamina menggerebek gudang solar di Medan, Kamis (26/4/2023). Diduga gudang solar ini milik AKBP Achiruddin Hasibuan.


    Dari pantauan 24jamtop terlihat Personil Subdit Tipiter Ditreskrimsus polda sumut bersama dengan Pertamina Regional Sumbagut melakukan penggeledahan gudang solar di Jalan Guru Sinumba, Medan.


    Saat petugas masuk ke dalam gudang langsung menemukan puluhan tempat penyimpanan minyak solar. Ada sejumlah tangki berukuran besar yang diperkirakan dapat menampung ribuan liter BBM yang juga dimodifikasi lengkap dengan mesin kompresor. Petugas juga menemukan satu unit mobil boks yang sudah di modifikasi.


    Humas Pertamina Regional Sumbagut August Satria, mengatakan pihaknya  menunggu hasil penyelidikan polisi apakah ini mengarah kepada tindakan penimbunan. 


    Jadi posisi kami di sini untuk mendampingi. Kalau data jumlahnya berapa tunggu Polda Sumut ya," ucapnya.

    "Saya belum bisa menentukan apalah ini dari penimbunan atau bukan," katanya lagi.


    Sementara Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi membenarkan penggeledahan yang dilakukan oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Sumut.


    "Kami melakukan penggeledahan yang berdasarkan informasi itu terdapat gudang yang didalamnya berisi tangki-tangki BBM," ucapnya.


    (Rudi)

    Komentar

    Tampilkan