• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pengunjung Bandara Ditemukan Tewas, Dibawah Lantai Dasar Lift

    24JAMNews
    27 April 2023, 22:48 WIB Last Updated 2023-04-27T15:51:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG| 24jamtop.com : Bandara Kualanamu Deli Serdang dihebohkan dengan ditemukan nya mayat perempuan dibawah lantai dasar disalah satu lift.


    Meskipun belum diketahui secara pasti penyebab kematian nya, namun sesosok mayat yang ditemukan dibawah lantai dasar lift tersebut sempat menggemparkan seluruh pengunjung dan penumpang yang ada di Bandara Kualanamu.


    Head of Corporate Communication Dedi Al Subur dalam keterangan nya mengatakan awal mula Penemuan jasad diawali dengan laporan Petugas Avsec Bandara yang mencium bau tidak sedap disekitar lift. Ujarnya kepada awak media. Kamis (27/04/2023) sekira pukul 21.43 wib.


    Kemudian petugas Avsec langsung melaporkan ke Petugas Teknisi, setelah di cek sekitar pukul 16.00 WIB oleh Tekjisi didapati jasad yang diduga berjenis kelamin perempuan berada dibawah lantai dasar lift.


    Atas penemuan jasad tersebut Petugas Bandara melaporkan ke Polsek Bandara dan Polsek Bandara lanjut melaporkan ke Polres Deli Serdang serta berkoordinasi dengan tim Inafis Polda Sumut. Terang Dedi.


    Dari hasil pemeriksaan sementara setelah Tim Inafis Polda Sumut tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan dilakukan evakuasi terhadap korban, diketahui bahwa korban berjenis kelamin perempuan bernama Aisiah Sinta Dewi Hasibuan yang merupakan pengunjung Bandara Internasional Kualanamu.


    "Adapun penyebab kematian korban masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian.

    Demikian kami sampaikan." Tutup nya.


    (Can)

    Komentar

    Tampilkan