• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pimpinan Umum Media Online 24jamtop, Doakan Kesembuhan Redaktur Topkota.co

    24JAMNews
    19 April 2023, 11:42 WIB Last Updated 2023-04-19T04:43:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN | 24jamtop.com : Sukri Lubis Redaktur topkota.co terbaring tidak berdaya dengan selang Imfus yang terpasang ditangan sebelah kiri di Rumah Sakit Mitra Medika yang beralamat di jalan Yos Sudarso Medan.


    Erni Rahayu S.Sos MM,selaku Pimpinan Umum Media Online topkota.co pada selasa 18 April 2023, kepada 24jamtop membenarkan terkait anggota nya Sukri Lubis selaku Redaktur topkota.co lagi Sakit dari mulai hari Sabtu kemaren sampai sekarang,tapi sekarang sudah Alhamdulilah keadaanya sudah mulai membaik,"terang Ayu "Selasa (18/04/2023).


    Chairum Lubis SH,Ketua Pewarta Polrestabes Medan dan juga Pimpinan Redaksi topkota.co membenarkan Anggota nya Sukri Lubis selaku Redaktur topkota.co yang lagi sakit,Saya sudah besuk beberapa hari yang lalu,dan mari sama-sama kita  doakan  semoga saudara kita ,rekan kita satu Profesi Sukri ,semoga cepat sembuh," ungkap Chairum Lubis SH.

    Kabar sakit Sukri Lubis selaku Redaktur topkota.co ternyata terdengar rekan-rekan Wartawan lainnya, dan para rekan-rekan sesama  Wartawan turut dukungan nya melalui doa agar Sukri Lubis cepat sembuh.


    Hal senada juga disampaikan oleh Pimpinan Media Online 24jamtop Ahmad Yani yang akrab dipanggil Yans ini pun menuturkan, turut impatik dengan keadaan kawan satu Profesi, saya beserta rekan-rekan keluarga besar Media Online 24jamtop.com mendoakan kesembuhan terhadap rekan kita Sukri Lubis selaku Redaktur topkota.co.


    Walaupun kita tidak saling  mengenal namun ,kita satu Profesi di dunia Jurnalis,sekali lagi saya atas nama Media Online 24jamtop mendoakan kesembuhan untuk bg Sukri Lubis Redaktur topkota. co ,"ungkap Yan.


    (Rudi)

    Komentar

    Tampilkan