• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pererat Tali Silaturahmi, Nora Anggota DPRA Fraksi Demokrat Kunjungi Posko Di Kecamatan Kejuruan Muda

    24JAMNews
    21 Mei 2023, 18:54 WIB Last Updated 2023-05-21T11:54:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Nora salah satu anggota DPRA dari Fraksi Demokrat sambangi posko di tingkat Kecamatan, Jum'at (19/05/2023).


    Menurut pentolan kader Bacaleg fraksi Demokrat dapil IV Suprianto, beliau menjelaskan, "Kunjungan ibu Nora tak lain adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan kami yang ada di tingkat Kecamatan."


    "Mudah-mudahan dengan adanya perhatian dari ibu Nora, ini bisa menjadi dampak bagi kami untuk memperbesar partai tersebut."Ucap Suprianto.


    "Kami di tingkat kecamatan tidak hanya membutuhkan ini itu saja, namun kami juga butuh perhatian dengan jalan adakan tali silaturahmi, dan kami juga ingin kenal lebih dekat dengan anggota DPRA kami."


    "Layak dan patut acungan jempol buat ibu Nora yang sudah mau berbaur dengan kami yang ada di bawah."


    "Mudah-mudahan kedepan partai Demokrat bisa lebih besar lagi, yang terpenting bertujuan untuk membangun Bumi Muda Sedia ini."Jelas Pentolan Kader Demokrat.


    "Dengan adanya kunjungan ibu Nora, mudah-mudahan karir Demokrat bisa lebih maju lagi, dan semakin di percayai oleh masyarakat Aceh Tamiang yang khususnya di Kecamatan Kejuruan Muda ini. "Pungkas Suprianto Pentolan Kader dari fraksi Demokrat.


    (Suparman)

    Komentar

    Tampilkan