• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pj Bupati Aceh Tamiang Ajak Semua SKPK Tinjau Lokasi Tempat Pelaksanaan BBKT Tingkat Propinsi

    24JAMNews
    22 Mei 2023, 06:38 WIB Last Updated 2023-05-21T23:38:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Pj Bupati Aceh Tamiang Drs. Meurah Budiman, SH. MH, tinjau langsung tempat kegiatan acara Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Tingkat Propinsi di lokasi Kampung Batu Bedulang Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (21/5/2023).


    SD Negeri Batu Bedulang  tempat lokasi yang di tinjau oleh Pj Bupati dan seluruh  Kepala SKPK, sebagai tuan rumah, Pj Bupati berharap agar acara tersebut harus bisa sukses, dalam pelaksanaan program Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Tingkat Propinsi."


    "Dan kita harus mengingat BBKT yang diikuti oleh Karang Taruna Se- Aceh, yang di jadwalkan atau direncanakan selama 3 hari, (13 – 15 /06/ 2023), jadi harus memastikan kesiapan pelaksanaannya."Ucap Pj Bupati.


    "Sarana dan prasarana yang menjadi perioritas akan kita segera perbaiki, ini kegiatan tingkat propinsi, jadi harus kita sukseskan dengan melibatkan semua SKPK. "Jelas Pj Bupati.


    Harapan itu disampaikan oleh Pj Bupati usai rapat dan silaturrahmi terkait persiapan kegiatan Baksos BBKT tingkat Provinsi, dengan perwakilan Dinas Sosial (Dinsos) Aceh, pengurus Karang Taruna Aceh dan Kabupaten serta Dinsos Aceh Tamiang, turut hadir beberapa satuan kerja terkait, Kamis (4/5/2023) di ruang rapat Bupati.


    "Kegiatan BBKT tidak hanya sekedar perkumpulan para pilar karang taruna seluruh Aceh, jauh lebih dari itu harus memiliki dampak manfaat yang lebih luas untuk masyarakat., kita buka wajah baru Kampung ini, bangun ekonomi warganya dan bantu menumbuhkan UMKM sekitar serta melihat potensi wisata di sana."


    "Dalam waktu dekat ini, Pj Bupati akan mengajak kalangan dunia usaha dan Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) dibawahnya untuk terlibat langsung menyukseskan persiapan BBKT di bulan juni mendatang."


    Harapan Pj Bupati, kegiatan Baksos BBKT mampu mengembangkan potensi yang ada di Kampung Batu Bedulang yang jauh dari pusat kota."


    "Kita buka wajah baru Kampung ini, bangun ekonomi warganya dan bantu menumbuhkan UMKM sekitar, serta melihat potensi wisata di sana, hal ini juga dalam rangka menekan Inflasi Daerah."Pungkas Pj Bupati.


    (Suparman)

    Komentar

    Tampilkan