• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tingkatkan Pelayanan, AKP Kun Hidayat SH Sambangi Kampung Jawa Aceh Tamiang

    24JAMNews
    19 Mei 2023, 15:09 WIB Last Updated 2023-05-19T08:09:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Polsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang AKP Kun Hidayat SH adakan Jum'at Curhat di Kampung Jawa dengan tema Kelestarian Hutan, Jum'at (19/05/2023).


    Menurut keterangan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis SIK melalui Kapolsek Kejuruan Muda AKP Kun Hidayat SH, beliau mengatakan, "Dalam jum'at Curhat ini, di samping kita mempererat tali silaturahmi, kita juga menghimbau kepada masyarakat yang khusus warga Kampung Jawa, agar bersama-sama kita menjaga kelestarian lingkungan dan jangan sampai ada musibah kebakaran, terutama di wilayah hutan kita. "Ucap Kapolsek.


    "Berhubung suhu panas sangat tinggi, ini bisa mengundang hal yang tidak kita inginkan, seperti kebakaran, jadi mari kita jaga bersama-sama, terutama saya menghimbau kepada warga yang beraktivitas petani (beladang), berhati-hatilah bila menggunakan api di ladang, jangan kita biarkan atau kita tinggalkan, tunggu sampai api padam baru kita tinggalkan. "Pinta Kapolsek.


    "Disini saya ucapkan terima kasih terhadap warga Kampung Jawa, yang sudah mau berkumpul untuk mengikat tali siraturahmi dengan jajaran mapolsek kejuruan muda, dan sudah mendengarkan himbauan-himbauan dari kami."


    "Tanpa ada kerja sama yang baik dan saling menjaga, mungkin sangatlah sulit untuk menjaga kelestarian hutan kita. "Pungkas AKP Kun Hidayat SH selaku Kapolsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang.


    (Suparman)

    Komentar

    Tampilkan