• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pelepasan Wisuda Tk Kasih Bunda Berjalan Dengan Hikmat

    24JAMNews
    01 Juni 2023, 14:23 WIB Last Updated 2023-06-01T07:23:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PANTAI LABU | 24jamtop.com  Pelaksanaan pelepasan wisuda TK Kasih Bunda berjalan dengan hikmat yang di hadiri dari Pengawas Dinas Pendidikan  Bapak Andika Kamis 01/06/2023.


     Selain Pengawas juga hadir Ketua Lembaga Perlindungan Anak Junaidi Malik SH yang di dampingi oleh Pembina TK Kasih Bunda Bapak Togi.


     Kegiatan awal acara pembacaan Ayat Suci  AlQur'an oleh anak didik TK Kasih Bunda   Shaqueena, Jihani, Dan Alista.


     Selain itu juga acara di meriahkan oleh beberapa kelihaian anak- anak didik TK Kasih bunda dengan kegiatan pembacaan ayat- ayat suci AlQur"an serta tari- tarian.


    Dalam acara tersebut ketua Yayasan TK Kasih Bunda EDI YANSAH dalam kata sambutannya menyampaikan rasa bersyukur atas terlaksananya acara wisuda ini dengan meningkatnya kepintaran anak- anak didik angkatan ke XI tahun ini dengan siswa/siswi sebanyak 39 Orang.



     " Saya berharap dengan lepasnya wisuda ini,anak- anak didik ini menjadi anak yang berguna bagi agama,orang tua,Nusa dan Bangsa. 


     Untuk tahun ajaran kedepan Yayasan Kasih Bunda sudah menerima ajaran baru dan bagi anak- anak yang Yatim akan di geratiskan untuk segala macam pembiayaan sampai selesai pendidikan papar Edi Yansah selaku ketua Yayasan TK Kasih Bunda.


      Acara di tutup dengan Syukuran Tepung tawar dari Grup Marhaban binaan ibu Supriani dan di lanjut dengan makan bersama serta pemberian bingkisan berupa AlQur'an untuk anak didik yang sudah mencapai tingkat AlQur'an.


     Kegiatan Wisuda TK Kasih Bunda angkatan ke XI berjalan dengan sukses dan aman.


     (Hardep)

    Komentar

    Tampilkan