• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Pagar Merbau Intens Laksanakan Patroli, 27 Unit Sepeda Motor Berhasil Diamankan

    24JAMNews
    12 Juni 2023, 19:24 WIB Last Updated 2023-06-12T13:12:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas di Pagar Merbau, Polsek Pagar Merbau Intens Laksanakan Patroli.


    Kapolsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang Iptu I. R. Sitompul, SH, MH memimpin langsung Kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum nya.


    Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolsek Pagar Merbau Iptu I. R. Sitompul, SH, MH saat dikonfirmasi awak media ini, Senin (12/06/2023).


    Kapolsek mengungkapkan Untuk menciptakan rasa aman masyarakat, polsek pagar merbau melaksanakan razia terhadap pengendara sepeda motor didepan markas komando Polsek Pagar Merbau pada Sabtu tanggal 10 Juni 2023 sekira pukul 22.30 s/ d 23.50 wib.

    " 27 (dua puluh tujuh) unit sepeda motor berhasil diamankan dalam kegiatan razia tersebut "


    27 Sepeda motor yang diamankan diantaranya menggunakan knalpot blong, tanpa TNKB, anak dibawah umur yang mengendarai sepeda motor, tidak membawa SIM atau STNK dan yang berbonceng tiga. Jelas Kapolsek.


    "Giat Patroli yang dilaksanakan berupa himbauan Kamtibmas dengan melakukan penggeledahan badan dan penggeledahan kendaraan terhadap pengendara sepeda motor yang melintas di depan Mako Polsek Pagar Merbau. 

     

    Sedangkan untuk kendaraan R2 yang menggunakan knalpot blong dan kendaraan tanpa surat serta tanpa tnkb langsung kita amankan.


    Kapolsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang Iptu Sitompul menambah razia tersebut dilaksanakan Untuk Menekan maraknya Geng motor dan balap liar yang saat ini sangat meresahkan masyarakat dan tentunya hal ini juga diharapkan dapat Menekan peredaran narkoba dan barang terlarang lainnya.

    "Kami tak pernah berhenti untuk berupaya menjaga dan memelihara keamanan serta mewujudkan kenyamanan bagi masyarakat Pagar Merbau demi mewujudkan situasi yang aman dan damai," ucapnya.


    Kapolsek juga menyampaikan bahwa Patroli dan razia ini merupakan upaya persuasif Kepolisian, hal lainnya juga untuk menindak lanjuti berbagai macam Laporan Polisi dari masyarakat melalui quick respon.


    Kepada seluruh elemen masyarakat Kapolsek meminta agar mendukung kegiatan cipta kondisi oleh Polri sebagai efek jera terhadap para pelaku balap liar, gang motor dan knalpot blong untuk dilakukan pembinaan oleh Polri. Pungkasnya.


    (Can)

    Komentar

    Tampilkan