• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Diskominfo Aceh Tamiang Serta Dandim 0117/Atam Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah TA 2023

    24JAMNews
    10 Juli 2023, 20:27 WIB Last Updated 2023-07-10T13:27:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah di laksanakan di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Senin (10/07/2023).


    Selain jajaran Diskominfo Aceh Tamang, turut hadir jajaran Makodim 0117/Atam, Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M,si.,  Diskominfo Aceh Tamiang hadiri Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Seulawah tahun 2023.


    Operasi patuh Seulawah tahun 2023 kali ini mengangkat tema “Patuh dan Tertib Berlalulintas Cermin Moralitas Bangsa".


    Apel gabungan gelar pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K,. dan di ikuti lebih kurang 300 (tiga ratus) orang personil gabungan TNI - POLRI dan Dinas terkait.


    Operasi Patuh Seulawah Tahun 2023 ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya dalam berlalu lintas di Kabupaten Aceh Tamiang, serta berfokus pada sosialisasi kepatuhan terhadap hukum dan undang-undang Lalu Lintas.


    Pada kesempatan itu Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K., dalam amanatnya mengatakan, "Operasi Patuh Seulawah dilaksanakan setiap tahun, dan merupakan kalender kamtibmas seperti yang akan kita laksanakan saat ini."


    "Pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah-2023 dalam bentuk harkamtibmas lalulintas yang dilaksanakan selama 14 hari. Dan tujuan dilaksanakan agar sebagai bentuk kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas. "Pungkas AKBP Muhammad Yanis SIK selaku Kapolres Aceh Tamiang.


    Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah tersebut di hadiri oleh : Dandim 0117/Atam Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M,si., Sekda Aceh Tamiang a.n. Drs. Asra, Wakil ketua I DPRK Aceh Tamiang Fadlon, Waka Polres Aceh Tamiang Kompol Ichsan, Pasiintel Dim 0117/Atam Kapten Inf. Surono patra, Pasiops Dim 0117/Atam Kapten Kav. Ilham P. Siregar, Perwakilan Kajari Aceh Tamiang, Perwakilan Pengadilan Negeri Aceh Tamiang, Perwakilan MPU Aceh Tamian, Perwakilan Dinas Perhubungan, Perwakilan Subden Pom, Para Kabag dan Kasat Polres Aceh Tamiang, Perwakilan Diskominfo Aceh Tamiang, Perwakilan Dishub Aceh Tamiang, Perwakilan Jasa Raharja dan Peserta apel Gelar Pasukan.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan