• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Koramil 07/Kjm Jalin Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat Kampung Sungai Liput Kecamatan Kejuruan muda

    24JAMNews
    12 Juli 2023, 13:31 WIB Last Updated 2023-07-12T06:31:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Warga Kampung Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang menjalin talisilaturahmi bersama Koramil 07/Kjm Kodim 0117/Atam. Rabu (12/07/2023).


    Serka Ronal Manurung yang melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di warung kopi bertempat di Kampung Sungai liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.


    Sembari menikmati kopi bersama warga, Serka Ronal Manurung sambil bertatap muka, komunikasi atau pun bertukar pikiran serta menjadi sarana silaturahmi.


    Karena hal tersebut maka dimanfaatkan oleh Babinsa Serka Ronal Manurung untuk menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat sekaligus menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga keamanan serta waspada terhadap perkembangan situasi apapun.


    Serka Ronal Manurung mengatakan, Komsos dengan warga secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga Babinsa mengerti keluh kesah warganya, dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang dihadapi di masyarakat.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan