• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Masyarakat Kampung Seumadam Percayakan Musrianto Sebagai Pemimpin

    24JAMNews
    18 Juli 2023, 19:37 WIB Last Updated 2023-07-18T12:37:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Pemilihan Datok Penghulu Kampung Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang Periode 2023 - 2029 terlaksana pada, Selasa (18/07/2023).


    Pemilihan Datok Penghulu mengusung tema "Ciptakan Pildatok Kampung Seumadam Yang Damai, Adil, Jujur, dan Transparan".


    Dalam pemilihan Datok Penghulu di ikutin 8 (delapan) kandidat dan memperoleh suara sebagai berikut :

    1. Adlin SE :  27 suara
    2. Agus Syahputra : 135 suara
    3. Daryusman : 340 suara
    4. Rusli Efendi : 186 suara
    5. Dedi Idris : 51 suara
    6. Musrianto : 569 suara
    7. Abdul Kadir : 259 suara
    8. Bobi Chandra : 36 suara.


    Menurut keterangan Datok Penghulu Daryusman, beliau mengatakan, "Syukur Alhamdulillah pemilihan Datok Penghulu Kampung Seumadam berjalan lancar, aman dan terkendali."


    "Saya berharap siapapun yang terpilih sebagai Datok Penghulu, dapat amanah, melindungi masyarakatnya, dan membuat perubahan Kampung Seumadam lebih maju lagi. "Jelas Daryusman sebagai Datok Penghulu.


    Sementara itu, keterangan Datok Penghulu terpilih Musrianto, beliau mengatakan kepada awak media 24Jamtop.com, "Saya bersyukur, dan saya merasa bangga atas masyarakat Kampung Seumadam yang sudah memilih saya untuk memimpin kampung. "Ucap Musrianto.


    "Namun tidak hanya sampai disini saja masyarakat mengusung saya, saya sangat berharap kepada seluruh masyarakat Kampung Seumadam bersama - sama untuk seterusnya membantu membangun kampung ini."


    "Begitu juga dengan Datok Penghulu yang lama, bimbinglah saya, bantulah saya dalam membangun kampung ini, karena masukan - masukan dan arahan - arahannya masih saya butuhkan."Arap Musrianto Datok Penghulu terpilih.


    "Begiru juga, lanjut Musrianto, "Kepada seluruh perangkat kampung, saya mohon untuk kerjasamanya, guna membuat Kampung Seumadam ini lebih maju lagi. "Pungkas Musrianto selaku Datok Penghulu terpilih priode 2023 - 2029.


    Acara Pildatok tersebut di hadiri oleh Danramil 07/Kjm Kapten Inf Nunu Rukmana serta anggota, Kapolsek Kejuruan Muda AKP Kun Hidayat SH serta jajaran, Camat Kejuruan Muda serta para stafnya, para Datok Penghulu se-Kejuruan Muda, Mukim Kejuruan Muda dan Tokoh masyarakat.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan