• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Danramil 07/Kjm Kodim Aceh Tamiang Bersama Forkopimcam Laksanakan Senam SKJ Bersama

    24JAMNews
    04 Agustus 2023, 10:20 WIB Last Updated 2023-08-04T03:20:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Jaga imunitas tubuh agar tetap fit dan prima, Anggota Koramil 07/Kejuruan Muda bersama Forkopimcam Kejuruan Muda melaksanakan Senam SKJ kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Makoramil 07/Kejuruan Muda Kampung Sungai Luput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Jum'at (04/08/2023).


    Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh instruktur senam, tampak anggota Koramil 07/Kejuruan Muda bersama forkopimcam sangat antusias dan semangat dalam melaksanakan gerakan senam yang dimulai dari gerakan pemanasan, inti dan pendinginan.


    Menurut keterangan Danramil 07/Kjm Kapten Inf Nunu Rukmana mengatakan, "Dengan senam kesegaran jasmani, fisik dan tubuh akan menjadi lebih prima, sehingga dapat menjadi pemicu bagi prajurit dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok dan kewajiban secara maksimal sebagai aparatur kewilayahan."


    "Kegiatan senam ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut perintah Bapak Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat."Jelas Kapten Inf Nunu Rukmana.


    "Senam SKJ ini kita laksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan imunitas dan menjaga kebugaran tubuh, agar tetap prima serta terhindar dari segala penyakit."


    "Selain itu, dengan kegiatan senam ini semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, agar bisa menjalankan tugas dan kegiatan dengan penuh semangat, "Pungkas Kapten Inf Nunu Rukmana.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan