• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tabrak Sepeda Motor Parkir dan Pohon di Tamora, Sopir Mobil Barang Isuzu SELF Tewas

    24JAMNews
    19 Agustus 2023, 12:18 WIB Last Updated 2023-08-19T05:24:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Terjepit Bodi Kepala mobil yang ringsek usai menabrak sepeda motor parkir dan pohon, nyawa sopir Mobil Barang jenis Isuzu SELF Loader tak dapat diselamatkan meskipun sempat mendapatkan perawatan medis.

    Peristiwa laka maut yang menimbulkan korban jiwa tersebut tepatnya terjadi di Jalan Umum KM 21-22 Medan-Tebing Tinggi tepatnya didepan PT. Kedaung Group Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

    Informasi dihimpun, lakalantas yang melibatkan antara Mobil Barang Isuzu SELF Loader BK-8133-BF kontra Sepeda Motor Honda Beat BK-2322-AJA terjadi pada Jumat 18 Agustus 2023, Sekira Pukul 15.30 Wib.

    Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIK, melalui Kanit Gakkum Satlantas IPTU Khairil Anwar SH yang saat ini menjabat KanitBintibsos SatBinmas Polresta Deli Serdang Membenarkan peristiwa laka lantas tersebut.

    " Benar, 1 Korban tewas yang merupakan sopir Mobil Barang jenis Isuzu SELF Loader setelah mendapatkan perawatan medis di RSU Grandmed Lubuk Pakam dan akhirnya Meninggal Dunia." Ujarnya Sabtu (19/08/2023) Siang.

    Dalam penjelasan IPTU Khairil Anwar SH mengatakan Syarifuddin (52) merupakan sopir Mobil Barang jenis Isuzu SELF Loader yang merupakan warga Serba Setia Lingkungan VII Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan.

    Sedangkan untuk pengendara sepeda motor jenis Honda Beat BK-2322-AJA yang dikendarai Sukino (57) Warga Dusun Perjuangan Desa Suka Raya Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang, tidak mengalami luka.

    Lanjut Iptu Khairil Anwar, Kecelakaan / tabrakan tersebut terjadi antara Mobil Barang Isuzu SELF Loader BK-8133-BF yang dikemudikan oleh Syarifuddin (korban meninggal) datang dari arah Medan menuju kearah Tebing Tinggi.

    Sesampainya di tempat kejadian mobil tersebut oleng ke kanan dan menabrak Sepeda motor Honda Beat BK-2322-AJA yang sedang berhenti dipinggir jalan/parkir.

    Laju mobil Barang Isuzu SELF Loader baru terhenti setelah menabrak Pohon dipinggir jalan yang mengarah ke Medan dengan kondisi kepala mobil ringsek.

    Akibat benturan tersebut Sopir mengalami remuk di kaki sebelah kanan, luka robek di wajah, luka robek di kelamin, darah keluar dari telinga mulut dan hidung dan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis di RSU Grandmed Lubuk Pakam. Pungkasnya.


    (Can)
    Komentar

    Tampilkan