• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Malam Penyerahan Hadiah Perlombaan Hari Kemerdekaan RI ke 78 di Komplek KIP Paya Gambar Meriah

    24JAMNews
    20 Agustus 2023, 07:13 WIB Last Updated 2023-08-20T00:13:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.comRangkaian semarak Hari Kemerdekaan ke-78 di lingkungan Perumahan Kuis Indah Permai Desa Paya Gambar Kecamatan Batang Kuis resmi ditutup dengan pemberian hadiah lomba kepada para peserta pemenang lomba berbagai kegiatan, berlangsung meriah, Sabtu malam (19/8).


    Tampak para pemenang lomba berbagai perlombaan sangat senang dan gembira, karena panitia perlombaan 17 Agustus hari kemerdekaan ke 78 menyediakan hadiah yang sangat banyak  dan beraneka ragam.


    Salah seorang tokoh masyarakat Perumahan KIP Desa Paya Gambar kecamatan Batang kuis Kabupaten Deli Serdang , Hariro Harahap dalam sambutannya mengatakan, Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh penghuni perumahan KIP atas partisipasinya demi terselenggaranya berbagai Perlombaan hari kemerdekaan 17 Agustus 2023 di komplek perumahan kita ini.

    Semoga kedepannya lebih kita tingkatkan lagi, ucapnya. Kita berharap kepada seluruh warga perumahan agar tetap menjaga kekompakan dan semangat persatuan dan kesatuan demi terciptanya rasa aman dan nyaman dilingkungan kita yang kita cintai ini, ungkapnya.


    Adapun perlombaan dalam peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus 2023 di Komplek perumahan kuis indah permai desa paya gambar diantaranya, lomba tarik tambang, masukkan paku ke botiol, lomba ketawa, joget balon, lomba lari goni yang diikuti pria dan wanita dan berbagai lomba lainnya.


    Acara penyerahan hadiah tersebut juga diisi  dengan tor-tor dan berbagai lagu lainnya sehingga menambah kemeriahan suasana.red

    Komentar

    Tampilkan