• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Komsos Dengan Warga Binaan Babinsa Bahas Keamanan dan Kebersihan Lingkungan

    24JAMNews
    10 September 2023, 16:14 WIB Last Updated 2023-09-10T09:14:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Koramil 03/Seruway Kodim 0117/Atam laksanakan komunikasi sosial, kegiatan tersebut di lakukan Babinsa Serda Sri Wahyudi bersama warga masyarakat binaan, membahas tentang keamanan dan kebersihan yang ada di lingkungan Desa Sungai Kuruk 1, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (10/09/2023).


    Dalam Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Serda Sri Wahyudi tersebut membahas tentang Keamanan dan kebersihan Lingkungan sekitar serta juga memberi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan.


    Lebih lanjut Ia mengatakan Inilah fungsi kita berkomunikasi sosial kepada masyarakat, jika ada sejumlah permasalahan terutama keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar desa binaan, kita bisa diselesaikan bersama,” Ucapnya.


    Komunikasi sosial (Komsos) dilakukan babinsa selain sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat juga untuk sarana silaturahmi untuk menjalin keakraban.


    Serda Sri Wahyudi menambahkan Desa sungai kuruk 1 sudah tertib dan aman. “Kita sama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar kita, Jadi secara bersama sama mari menjaga lingkungan yang selama ini sudah aman, terutama dari tindakan kriminal dan penyalahgunaan narkoba,” tandasnya.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan