• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dandim 0117/Aceh Tamiang Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2024

    24JAMNews
    17 Oktober 2023, 18:42 WIB Last Updated 2023-10-17T11:42:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com :Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmat Purnamasidi, S I.P. M,S.l., pimpinan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pemilu serentak 2024 bertempat di Lapangan Parikesit Jln. Lintas Medan-Banda Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (17/10/2023).


    Amanat Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jendral TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P. yang dibacakan oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmat Purnamasidi, S I.P. M,S.l., menyampaikan 


    Pertama Tidak memihak dan tidak memberi dukungan kepada Parpol manapun beserta Paslon yang diusung serta tidak melibatkan diri dalam kegiatan Politik Praktis.


    Kedua Tidak memberikan fasilitas tempat/sarana dan prasarana milik TNI AD kepada Paslon dan Parpol untuk digunakan sebagai sarana kampanye.


    Ketiga Prajurit TNI AD yang keluarganya memiliki hak pilih dilarang memberi arahan dalam menentukan hak pilih.


    Keempat Tidak memberikan tanggapan komentar dan mengupload apapun terhadap kegiatan Paslon dan Parpol maupun hasil Quick Count sementara pemilu.


    Kelima Prajurit dan PNS TNI AD yang terbukti melanggar ketentuan akan ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku di lingkungan TNI AD.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan