• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon Serta Rombongan Tinjau Logistik Pemilu 2024

    24JAMNews
    17 Oktober 2023, 18:34 WIB Last Updated 2023-10-17T11:34:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH, logistik Pemilu 2024 yang tersimpan di Gudang KIP jalan Lintas Medan – Banda Aceh Kampung Pahlawan Kecamatan Karang Baru, Selasa (17/10/2023).


    Kedatangan Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang disambut oleh Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Hukum dan SDM Kesektariatan KIP Aceh Tamiang Diecky Fachriesa, SH berserta beberapa staf.


    Pada kesempatan tersebut Diecky menjelaskan bahwa pada hari Minggu (15/10/2023) siang telah diterima Logistik Pemilu 2024 berupa Bilik Suara.


    “Ada 365 ikat Bilik Suara yang setiap ikat ada10 pieces Bilik Suara serta ditambah 2 pieces. Jadi totalnya ada 3.652 pieces Bilik Suara. "Jelas Diecky.


    Diecky juga menjelaskan kepada Fadlon bahwa untuk menyimpan Logistik Pemilu 2024, pihak Sekretariatan KIP Aceh Tamiang telah menyewa toko sebanyak 6 pintu sebagai gudang penyimpanan.


    “Semua Logistik akan disimpan digudang yang telah disewa. 3 pintu di Kampung Pahlawan dan 3 pintu di Kampung Medang Ara. "Ucapnya.


    Pada kesempatan tersebut Fadlon menyampaikan bahwa peninjauan yang dilakukan tersebut dalam rangka memastikan Logistik Pemilu 2024 yang sudah diterima oleh Sekretariatan KIP Aceh Tamiang.


    “Alhamdulillah kita sudah melihatnya dan tersimpan rapi digudang. Gudang yang disewapun cukup startegis lokasinya yaitu dijalan lintas negara. "Ucap Fadlon.


    Fadlon juga melihat bahwa gudang yang disewa tersebut lebih aman dari banjir yang sewaktu-waktu bisa melanda. Karena menurutnya Sekretariatan KIP yang berada dibelakang komplek perkantoran bupati rentan dari banjir ketika hujan deras melanda.


    ” Semoga dengan kesiapan yang mantang dan saling koordinasi ini, Aceh Tamiang siap menyukseskan Pemilu 2024. Tentu kesuksesannya dengan melibatkan semua elemen. "Pungkas Fadlon wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan