• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ditabrak Oplet di Deli Serdang, Mahasiswi Cantik Tewas Dengan Kondisi Mengenaskan

    24JAMNews
    19 Oktober 2023, 21:56 WIB Last Updated 2023-10-19T14:56:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Nasib Naas dialami Mahasiswi Cantik berinisial AS (18) Warga Dusun IV  Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai yang tewas dengan luka berat di kepala dalam laka maut di Deli Serdang. 


    Informasi dihimpun, Lakalantas Sepeda Motor jenis Honda Scoopy kontra Mobil Penumpang jenis OPLET Suzuki Sandra Prima yang menimbulkan korban jiwa tersebut terjadi di Jalan umum KM 31-32 Medan - Tebing Tinggi tepatnya di depan  Toko Sparepart Mobil Grace Oil Dusun V Desa Pagar Jati Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.


    Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIK, melalui Kanit Gakkum Satlantas Iptu Robertus Gultom yang dikonfirmasi Membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut.

    "Benar bang, Seorang mahasiswi, Pengendara Sepeda Motor Scoopy inisial AS meninggal dunia di RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam.


    Usai insiden tersebut, Korban langsung dievakuasi untuk segera mendapatkan pertolongan medis, namun nyawa korban tak dapat diselamatkan.


    "Tuhan berkendak lain, Korban meninggal dunia, setelah mendapatkan perawatan medis di RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam. Ujarnya.


    Dijelaskan Kanit Gakkum Satlantas Iptu R. Gultom dalam peristiwa kecelakaan lalu-lintas antara Sepeda Motor jenis Honda Scoopy BK 3449 XBI kontra Mobil Penumpang jenis OPLET Suzuki Sandra Prima BK 1532 UC terjadi sekitar pukul pukul 15.20 WIB sore. Tuturnya kepada mediapolri.id Kamis (19/10/2023) malam.


    Menurut keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu-lintas bermula pada saat Sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh korban datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Medan. 

    Sesampainya di tempat kejadian tiba-tiba Sepeda motor Honda Scoopy BK-3449 -XBI yang dikendarai korban Hendak berbelok menyeberang jalan.


    Diwaktu yang bersamaan mobil penumpang / OPLET Suzuki SANDRA PRIMA BK-1532-UC yang tepat berada di belakang nya sedang melaju.


    Karena jarak yang sudah terlalu dekat pengemudi oplet tidak dapat menghindar. Sehingga insiden tabrakan tersebut tidak terelakkan.


    Akibat peristiwa tersebut pengendara Sepeda Motor Scoopy inisial AS mengalami luka robek di kepala sebelah kanan, luka lecet di bahu dan luka lecet di pinggang kanan. Korban meninggal di RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam. Terangnya.


    Sedangkan Pengemudi mobil penumpang jenis OPLET Suzuki Sandra Prima BK-1532-UC bernama Muhammad Lailatul Riduwan (42) merupakan warga JL.Syailendra Desa Rawa Sari Kecamatan Kota Baru Kota Jambi Prov Jambi yang diketahui saat ini tinggal bersama kerabatnya Dusun VI Desa Basumbu Kecamatan Padang Hulu Kabupaten Serdang Bedagai.


    "Muhammad Lailatul Riduwan Tidak mengalami luka dalam insiden kecelakaan lalu-lintas tersebut." Saat ini sedang diambil keterangan untuk keperluan penyidikan.


    Untuk kerugian materi dalam insiden tersebut 1 juta dan untuk Kedua kendaraan yang terlibat dalam insiden kecelakaan tersebut sudah kita amankan ke komando.


    Kami mengimbau kepada pengguna jalan raya agar selalu berhati-hati dengan berkendara dan mengutamakan keselamatan. Selain itu, jaga jarak aman serta mematuhi aturan berlalu lintas dan melengkapi kelengkapan kendaraan. Pungkasnya@Yan

    Komentar

    Tampilkan