• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Suprianto (Ucok) Caleg DPRK Aceh Tamiang Nomor Urut I Davil IV Dari Fraksi Demokrat Salurkan Benih Ikan

    24JAMNews
    19 Oktober 2023, 22:57 WIB Last Updated 2023-10-20T00:27:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Suprianto (Ucok) sebelum mendaftarkan diri untuk menjadi Calon Legislatif dari Fraksi Demokrat, sudah mempunyai usaha yaitu budi daya ikan lele.


    Kini budaya ikan lele tersebut terus di kembangkan terhadap masyarakat yang ingin mempunyai usaha budidaya ikan.


    Menurut keterangan Suprianto (Ucok) kepada awak media 24jamtop.com dikediamannya (rumah) beliau mengatakan, "Syukur Alhamdulillah kini budidaya ikan bisa terus saya kembangkan."


    "Dan pada hari ini, 50.000 (lima puluh ribu), bibit ikan saya distribusikan kepada masyarakat yang ingin berternak ikan tersebut."


    "Budidaya ikan ini adalah usaha yang saya kembangkan dengan program jangka panjang, disaat saya berikan bantuan tersebut terhadap masyarakat, sedikitpun saya tidak ada memaksakan masyarakat harus memilih saya, karena ini program saya dari jauh hari, dan sebelum saya mendaftarkan diri sebagai caleg. "Jelas Suprianto (Ucok).


    "Mudah - mudahan benih - benih ikan yang saya salurkan kepada masyarakat, dapat berguna, dan kelak nanti bisa menambah atau membantu pendapatan masyarakat."


    "Apa lagi dimasa sekarang ini, cukuplah sulit masyarakat untuk mengkais rejeki, ditambah lagi, hampir semua kebutuhan bahan pokok melonjak harganya. "Pungkas Suprianto (Ucok) caleg DPRK Aceh Tamiang dari fraksi Demokrat nomor urut I davil IV.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan