• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Musrianto Datok Terpilih Periode 2023 - 2029, Ini Harapan Ke Depan Untuk Kampung Dalam Kepemimpinannya

    24JAMNews
    19 Oktober 2023, 19:22 WIB Last Updated 2023-10-19T12:22:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Musrianto Datok Terpilih masa periode  2023 - 2029 setelah dilantik dan sah menjadi pemimpin Kampung, beliau mengatakan kepada awak media 24jamtop.com di Kampung Seumadam. Kamis (29/10/2023), "Saya berharap, untuk kedepan nantinya Kampung Seumadam ini bisa lebih maju lagi."


    "Namun kesemuanya ini tak luput dari kerja sama perangkat kampung, masyarakat kampung dan para tokoh masyarakat kampung. "Ucap Musrianto.


    "Tanpa ada kerja sama yang baik, cukuplah sulit rasanya untuk membangun kampung ini."


    "Disini saya mohon, untuk bersama - sama, saling bahu - membahu, satukan hati dan bulatkan niat untuk membangun Kampung Seumadam ini. "Pinta Musrianto.


    "Begitu juga, untuk Datok Penghulu yang lama, bantulah kami untuk membuat kampung ini bisa lebih maju lagi, karena ide dan gagasan-gagasannya masih kami butuhkan."


    "Saya berharap, kepada Camat Kejuruan Muda serta staf-stafnya, bimbinglah saya demi untuk kemajuan kampung ini, begitu juga dengan Kapolsek Kejuruan Muda serta jajaran, Danramil 07/Kjm serta jajaran, saya mohon agar terus selalu memberikan pendampingan terhadap Kampung Seumadam ini, agar kampung ini selalu merasa aman dan terkendali, serta tidak ada hal-hal yang selalu tidak kita inginkan bersama. "Arap Musrianto.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan