• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tak Kunjung Pulang Kerumah, Jaiman di Temukan Tewas Dengan Posisi Telungkup

    24JAMNews
    19 Oktober 2023, 19:07 WIB Last Updated 2023-10-19T12:17:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Jaiman (62) Warga Dusun V Pondok IV Kebun L. Mungkur Desa Lau Barus Baru Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas dengan posisi telungkup di perkebunan sawit. 


    Informasi dihimpun, penemuan mayat laki-laki di perkebunan tersebut pertama kali ditemukan oleh anak nya yang melakukan pencarian keberadaan orang tua nya yang tak kunjung pulang.


    Kapolsek Telun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Jurnal Manimbul Aritonang didampingi Kanit Reskrim Ipda Hotman Barus SH yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut berada di wilayah hukum nya.

    "Benar, Jasad Jaiman ditemukan pertama kali oleh Sarjali Sahputra yang merupakan anak korban."


    Jaiman ditemukan meninggal dunia di perkebunan kelapa sawit yang berada di Dusun II Batuk - tak Desa Lau barus baru  Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang. Ujar Kapolsek Telun Kenas AKP Jurnal Manimbul Aritonang kepada 24jamtop.com, Kamis (19/10/2023) sore.


    Dijelaskan Kapolsek, peristiwa tersebut berawal Pada Rabu tanggal 18 Oktober 2023 sekira pukul 10.00 wib pagi.

    Korban seperti biasa berangkat ke perladangan sawit milik salah satu warga untuk bekerja.


    Namun, hingga sore hari korban tak juga kunjung pulang ke rumah, sekira pukul 20.00 Wib anak korban dibantu warga berinisiatif untuk melakukan pencarian di ladang sawit tempat korban kerja.

    Hingga pukul 21.00 wib pencarian korban dihentikan karena cuaca hujan deras.


    Keesokan hari nya, di hari Kamis 19 Oktober 2023, anak korban yang khawatir dibantu warga kembali melakukan pencarian di area perkebunan tempat biasa korban bekerja.

    Tepat nya pukul 09.00 Wib, Anak korban Sarjali Sahputra bersama warga menemukan korban sudah tidak bernyawa dalam posisi telungkup di ladang sawit. Jelas AKP Jurnal.


    Jenazah korban sudah dievakuasi dari tempat kejadian perkara (TKP) dengan menggunakan kendaraan ambulance untuk diantar menuju rumah duka untuk disemayamkan.


    Pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan otopsi kepada jenazah korban dan sudah membuat pernyataan tidak keberatan untuk tidak dilakukan otopsi yang diketahui oleh kepala Dusun V Pondok IV Desa Lau Barus Baru dan Bhabinkantibmas. Pungkasnya.@Yan

    Komentar

    Tampilkan