• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Datok Penghulu Kampung Seumadam Bersama Warga Galang Dana Untuk Palestina

    24JAMNews
    03 November 2023, 20:52 WIB Last Updated 2023-11-03T13:52:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG, 24jamtop.com : Musrianto Datok Penghulu bersama warga laksanakan bakti sosial penggalangan dana buat saudara kita muslim yang berada di Palestina. Jum'at (03/11/2023).


    Menurut keterangan Musrianto disaat awak media 24jamtop.com mengampirinya, beliau mengatakan, "Saya bersama warga adakan bakti sosial buat membantu saudara muslim kita yang ada di Palestina."

    "Ini bentuk kepedulian warga Kampung Seumadam terhadap saudara kita yang ada di Palestina lagi mengalami peperangan. "Ucap Datok Penghulu.

    "Galangan dana sosial ini khusus nantinya kita salurkan lewat pihak kecamatan, dan pihak kecamatan akan meneruskannya."


    "Ini semua kita lakukan guna untuk menunjukan bahwa Kampung Seumadam peduli akan Palestina, kami seluruh warga Seumadan akan tunjukan kepedulian kami buat saudara muslim kita yang ada di Palestina. "Jelas Datok Penghulu.


    "Disamping bentuk kepedulian, ini juga soal agama, saya selaku Datok Penghulu berharap, agar warga Kampung Seumadam ini bisa bersama - sama membantu saudara kita yang berada di Palestina. "Pungkas Musrianto selaku Datok Penghulu Kampung Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan