• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Suprianto (Ucok) Caleg DPRK Gandeng Nora Ida Nita Tingkatkan Swasembada Pangan

    24JAMNews
    04 November 2023, 07:22 WIB Last Updated 2023-11-04T00:22:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG, 24jamtop.com : Suprianto (Ucok) Caleg DPRK Aceh Tamiang Nomor Urut I Davil IV dari Fraksi Demokrat bekerja sama dengan Nora Ida Nita Anggota DPRA Aceh terus tingkatkan swasembada pangan.


    Pertemuan antara Suprianto (Ucok) dengan Nora Ida Nita tak lain untuk turun langsung ke warga yang khususnya petani salurkan bantuan bibit padi dan berikan lampu buat penerangan jalan.


    Menurut keterangan Suprianro (Ucok) disaat salurkan bantuan tersebut, beliau mengatakan, "Puji Syukur Kehadirat Allah, karena pada saat ini, saya bersama Anggota DPRA Aceh yaitu ibu Nora Ida Nita masih bisa membantu para petani dengan membagi-bagikan bibit padi."

    "Mudah-mudahan bantuan yang saya berikan ini, dapat bermanfaat, dan dapat meringankan para petani di segi pengadaan bibit padi, dan semoga bibit padi tersebut menjadi berkah, sehingga nantinya para petani mendapatkan hasil padinya dengan melimpah ruah."


    "Dengan hasil yang berkah, maka para petani dapat meringankan beban hidupnya di segi perekonomian. "Jelas Suprianto (Ucok).


    Sementara itu, Nora Ida Nita Anggota DPRA Aceh dari Fraksi Demokrat mengatakan, "Alhamdulillah, pada saat ini saya masih bisa bertemu langsung dengan masyarakat, semua ini berkat kerja sama dengan Suprianto (Ucok), dalam hal memberikan bantuan langsung yang berbentuk bibit padi dan bola lampu buat penerangslan jalan."


    "Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat berguna terhadap masyarakat, dan dapat dirasakan oleh masyarakat langsung."


    "Alhamdulillah, kini bantuan bibit padi  tersebut terus tersalurkan kepada masyarakat yang bergerak di bidang pertanian."


    "Mudah - mudahan bibit padi yang kami salurkan kepada masyarakat dapat berguna, dan kelak nanti bisa menambah atau membantu mengentaskan masalah sembako, seperti beras dan membantu meringankan beban masyarakat. "Jelas Nora Ida Nita.


    "Dengan adanya bibit padi yang kami berikan ini, dapat dikelola oleh para petani, sehingga dibelakang hari nanti, para petani tidak kesulitan dalam mengatasi tentang beras, dan semua ini tentunya dapat meringankan beban sehari-hari. "Ucap Nora Ida Nita Anggota DPRA Aceh dari Fraksi Demokrat.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan