• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pelepasan Kapolsek Nurussalam Polres Aceh Timur Bersama Jajarannya Dan Masyarakat Di Ruang Lingkup Hukum Polsek Setempat

    24JAMNews
    11 November 2023, 14:25 WIB Last Updated 2023-11-11T07:25:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    ACEH TIMUR | 24jamtop.com : Polsek Nurussalam IPTU Mulyadi SH MH laksanakan perpisahan dengan jajaran dan masyarakat setempat. Sabtu (11/11/2023).


    Acara pelepasan Kapolsek tersebut diadakan di Mapolsek Nurussalam Polres Aceh Timur.

    "Menurut keterangan Kapolsek Nurussalam IPTU Mulyadi SH MH kepada awak media 24jamtop.com, beliau mengatakan, "Alhamdulillah Puji Syukur Kehadirat Allah, pada saat ini kita bersama masih diberi kesempatan untuk berkumpul bersama dalam acara perpisahan atau pelepasan saya dari Mapolsek Nurussalam."


    "Disini saya ucapkan terima kasih kepada bapak Danramil, bapak Camat, jajaran Mapolsek Nurussalam dan khususnya warga Nurussalam. "Ucap IPTU Mulyadi SH MH.

    "Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Kapolda Aceh, yang telah mempercayakan saya untuk menjabat Kasat Lantas Polres Biureun."


    "Disini saya mohon kepada jajaran Polsek Nurussalan beserta masyarakat, bantulah saya dengan do'a, agar ditempat tugas yang baru saya bisa amanah dalam mengemban tugas."


    "Dan pintu rumah saya selalu terbuka untuk jajaran Polsek Nurussalam dan masyarakat, singgahlah ketempat saya apabila lagi melintas di tempat tugas saya yang baru. "Pungkas IPTU Mulyadi SH MH.


    Acara pelepasan tersebut dihadiri oleh : IPTU Mulyadi SH MH, Bapak Camat, Danramil serta jajaran, para Keucik, Tokoh masyarakat setempat.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan