• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    33 Tahun Menyandang Profesi Jurnalis, Drs Marlen Sembiring : UKW Angkatan 66 dan 67 Kado Terindah Natal

    24JAMNews
    26 Desember 2023, 08:39 WIB Last Updated 2023-12-26T01:47:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN | 24jamtop.com : Puluhan tahun menyandang profesi sebagai jurnalis Drs Marlen Sembiring mengucapkan terima kasih kepada PWI dan Kapoldasu yang telah memberikan nya kesempatan untuk dapat mengikuti UKW yang dilaksanakan di Hotel Madani beberapa hari yang lalu.


    Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di dukungan Polda Sumatera Utara menjadi momen dan kado istimewa di Natal 2023. Ujar nya Selasa (26/12/2023) pagi.


    Bagaimana tidak, diusianya yang tidak lagi muda, meskipun yang tersisa hanya semangat dan kecintaan nya terhadap profesi. PWI dan Polda Sumut memberikan penghargaan yang luar biasa di hari Natal 2023.

    "Bagi saya UKW ini merupakan penghargaan yang tertinggi terhadap profesi sebagai seorang jurnalis, terlebih pelaksanaan UKW yang dilaksanakan oleh PWI ini menjelang Natal dan itu seperti kado terindah yang melengkapi."


    Terima kasih saya ucapkan kepada Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Agung Setya Imam Effendy, Ketua PWI Pusat diwakili Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Zulmansyah, Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik dan bapak penguji kami Ronny Simon, Mudah-mudahan kedepannya dengan mengikuti UKW ini, saya bisa lebih berkompeten, memahami Kode Etik Jurnalistik, serta pemberitaan ramah anak. Pungkas M. Sembiring.@Yan

    Komentar

    Tampilkan