• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tim Pejuang Umat Saling Berkoordinasi Demi Membesarkan Partai PKS Di Tingkat Kabupaten Dan Provinsi

    24JAMNews
    26 Desember 2023, 08:45 WIB Last Updated 2023-12-26T01:45:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Pejuang Umat terus rapatkan barisan tunjukan kekompakan dan saling bekerja sama membesarkan Partai PKS. Selasa (26/12/2023).


    Menurut keterangan Syahrul.SH di Posko PKS Dapil VII beliau mengatakan kepada awak media 24jamtop.com, "Puji Syukur Kehadirat Allah pada hari ini kita masih diberikan kesehatan dan umur panjang sehingga kita bisa berkumpul bersama dari tim Muhammad Rasyid S.Sos.I Caleg DPRK Aceh Tamiang Fraksi PKS Nomor Urut I Dapil IV untuk berdiskusi atau saling berkoordinasi guna membesarkan Partai PKS di tingkat Kabupaten dan Provinsi."


    "Disini kita berbuat bersama untuk masa depan Partai Partai PKS, karena nasib Partai PKS berada ditangan kita bersama. Mari kita bekerja keras dan saling berkoordinasi antara Kabupaten dan Provinsi. "Jelas Syahrul SH Caleg DPRA Aceh.

    "Dari jauh hari kita saling berkoordinasi atau bekerja keras, agar kedepan nantinya bisa membuahkan hasil yang maksimal."


    "Sehingga nantinya, mudah - mudahan Partai PKS bisa lebih besar di tingkat Kabupaten dan Provinsi."


    Kekompakan dan saling berkoordinasi antara Kabupaten dan Provinsi serta dengan tim dan relawan yang bekerja keras yang sudah mau bahu - membahu untuk membesarkan Partai PKS. "Pungkas Syahrul SH Caleg DPRA Aceh Fraksi PKS Nomor Urut 3 Dapil VII (Langsa - Aceh Tamiang).


    Sementara itu, keterangan dari Muhammad Rasyid S.Sos.I beliau mengatakan, "Dengan adanya kekompakan tim dan relawan untuk membesarkan Partai PKS, ini yang membuat para kandidat semakin bersemangat untuk menuju kursi parlemen yang sama - sama kita rebutkan, sehingga nantinya Partai PKS bisa lebih maju lagi."


    "Disini saya ucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Syahrul SH yang sudah mau saling berkoordinasi dan merapatkan diri ketingkat Kabupaten yang memberikan perhatian khusus terhadap Caleg DPRK Aceh Tamiang yang ada di Dapil IV ini. "Ucap Muhammad Rasyid S.Sos.I.


    "Semoga perjuangan tim dan relawan yang tidak mengenal lelah ini, mendapat Ridho dari Allah, sehingga kedepan nantinya Partai PKS bisa sukses di tingkat Kabupaten dan Provinsi."


    "Terima kasih kepada tim dan relawan dari Partai PKS yang sudah bekerja keras dan berjuang demi membesarkan Partai PKS, dan mari bersama - sama kita besarkan Partai PKS yang ada di Kabupaten dan Provinsi. "Pungkas Muhammad Rasyid S.Sos.I Caleg DPRK Aceh Tamiang dari Fraksi PKS Nomor Urut I Dapil IV.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan