• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Artotel Curated Medan Kembali Jalin Kemitraan Strategis Dengan Grab Indonesia Dan Memberikan Promo Eksklusif Untuk Para Tamu

    24JAMNews
    16 Desember 2023, 10:04 WIB Last Updated 2023-12-16T08:55:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SUMUT | 24jamtop.com : The Reiz Suites, ARTOTEL Curated Medan kembali mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Grab Indonesia, salah satu perusahaan jasa transportasi yang menyediakan layanan berbasis mobile di Indonesia. Sabtu (16/12/2023).


    Kerjasama yang berlangsung mulai bulan Desember ini hingga Februari 2024 ini bertujuan untuk memberikan kemudahan transportasi yang optimal dan memberikan pelayanan eksklusif kepada para tamu yang menginap di The Reiz Suites, ARTOTEL Curated - Medan.


    Melalui kemitraan ini, tamu The Reiz Suites akan menikmati keuntungan dalam menggunakan layanan Grab yaitu potongan tarif khusus sebesar 10.000 yang memesan Grab Car dengan tujuan dari dan ke The Reiz Suites, ARTOTEL Curated - Medan hanya dengan menggunakan kode promo REIZSUITES. Kode promo ini berlaku terhitung sejak tanggal 16 Desember 2023 hingga 16 Maret 2024 mendatang.


    Anton Subiyakto, General Manager The Reiz Suites, ARTOTEL Curated - Medan mengatakan “Kerjasama antara hotel dan jasa transportasi online adalah langkah inovatif dalam memberikan pengalaman terbaik kepada para tamu kami.


    Kolaborasi ini bukan hanya tentang menyediakan akomodasi yang nyaman, tetapi juga memastikan perjalanan mereka dari dan ke hotel berjalan lancar.


    Bersama-sama, kami menciptakan pengalaman menyeluruh yang memadukan kenyamanan tinggal dengan kemudahan aksesibilitas, menjadikan perjalanan tamu sebagai prioritas utama.”


    Untuk informasi lebih lanjut atau ingin melakukan pemesanan kamar silahkan menghubungi The Reiz Suites, ARTOTEL Curated - Medan di Whatsapp Official 061-50300603.


    — Living In City —

    Tentang The Reiz Suites, ARTOTEL Curated Adalah sebuah serviced apartment dengan suasana nyaman dan tentram yang berdiri sejak tahun 2020 dan terletak di tengah kota Medan tepatnya di jalan Tembakau Deli No. 1 Medan.


    The Reiz Suites memiliki total 120 kamar dengan 4 tipe yang berbeda yaitu One Bedroom, Two Bedroom, Deluxe room dan Suite Room. Tersedia room service 24 jam, laundri, spa, kolam renang yang besar serta area kidsground yang cukup family friendly.


    Berada di lokasi yang cukup strategis hanya dengan 5 menit saja untuk sampai ke stasiun kereta api dan 45 menit waktu yang ditempuh dari Bandara Internasional Kualanamu, serta memiliki akses yang mudah kesetiap sudut kota Medan, tempat kuliner dan juga mall-mall terbesar di Medan.


    Tentang Artotel Group

    Adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop). Artotel Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, kelas menengah hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market. 


    Memiliki berbagai pilihan brand, ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, dan Brand Waralaba KYRIAD dengan jumlah lebih dari 100 hotel dan 10.000 kamar tamu yang tersebar di seluruh Indonesia. Di bidang Food & Beverage, Artotel Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club.


    Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, Artotel Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau.


    Untuk memberikan penghargaan kepada para tamu, Artotel Group memiliki program loyalti Artotel Wanderlust dengan memberikan keuntungan lebih buat para tamu yang mendaftar sebagai anggota Artotel Wanderlust, antara Lain potongan harga kamar maupun F&B hingga 50%, serta mendapatkan reward point.


    Sedangkan Artotel Wanderlust dioperasikan melalui aplikasi digital yang dapat diunduh melalui sistem aplikasi IOS dan Android dengan pendaftaran secara cuma-cuma dan mudah.


    Brand ARTOTEL: ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Curated, ARTOTEL Portfolio, ARTOTEL Casa, ARTOTEL Villa, Rooms Inc, Bobotel. Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Batam, Bali.


    Brand DAFAM: Grand Dafam Signature, Grand Dafam, Hotel Dafam, Dafam Express, dan Dafam Collections. Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur, Bali, Lombok, Pekanbaru, Kalimantan Selatan, & Sulawesi Selatan.


    Brand MAXONE: MAXONE, NITE & DAY, ZIA, RUMA RUMA, MARC, ONE OF A KIND. Jakarta, Anyer, Ambon, Bali, Batam, Bintan, Balikpapan, Bekasi, Belitung, Bogor, Boyolali, Jayapura, Lombok, Malang, Makassar, Palembang, Sabang, Semarang, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta.


    Brand Waralaba KYRIAD: Jakarta, Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Papua.

    PT ARTOTEL INDONESIA

    Jl. Bunga Mawar No. 42, Cipete,

    Jakarta Selatan, 12410, Indonesia.


    Editor : Edi Candra

    Komentar

    Tampilkan