• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Datok Penghulu Kampung Pangkalan Angkat Bicara Terkait Proyek Perkerasan Jalan

    24JAMNews
    17 Desember 2023, 14:00 WIB Last Updated 2023-12-17T07:00:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Agustina Sari SE Datok Penghulu Kampung Pangkalan Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang angkat bicara mengenai proyek swakelola. Minggu (17/12/2023).


    Menurut keterangan Datok Penghulu Kampung Pangkalan Agustina Sari SE kepada awak media 24jamtop.com diruang kerjanya, beliau mengatakan, "Paket Pekerjaan Perkerasan Jalan yang berada di Dusun Blang Apok Kampung Pangkalan adalah swakelola, yang bersumber dari Dana Desa (APBN)."


    "Pekerjaan tersebut dikerjakan bersama - sama dengan perangkat desa, dan tidak ada saya kerjakan sendiri. "Ucap Datok Penghulu.


    "Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Zain Khairi, dan Kaur Umum Wedi Suwanda atau perangkat desa tetap saya libatkan untuk membantu atau mengawasi terlaksananya pekerjaan tersebut."


    Proyek Pengerasan Jalan dengan anggaran Rp.231.057.300 (dua ratus tiga puluh satu juta lima puluh tujuh ribu tiga ratus rupiah) semua ini saya pungsikan perangkat desa untuk membantu terlaksananya pekerjaan tersebut, dan tidak ada saya kerjakan hanya sendiri. "Jelas Datok Penghulu Agustina Sari SE.

    "Jadi mengenai isu yang telah beredar, bahwasannya Pekerjaan Perkerasan jalan tersebut saya kerjakan sendiri dan tanpa saya libatkan perangkat desa itu tidak benar."


    "Hal ini sudah mencemarkan nama baik saya sebagai Datok Penghulu Kampung Pangkalan Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang."


    "Saat pelaksanaan pekerjaan tersebut, tetap diawasi oleh BhabinKamtibmas setempat, dan seluruh perangkat desa Kampung Pangkalan."


    "Jadi isu yang beredar bawahsannya pekerjaan Perkerasan jalan tersebut yang saya kerjakan sendiri tanpa saya libatkan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) dan Kaur Umum, itu semua tidak benar. "Sebut Datok Penghulu.


    "Terima kasih saya ucapkan kepada bapak Bhabinkamtibmas dan seluruh perangkat desa yang sudah membantu dalam nemberikan pengawasan disaat pekerjaan tersebut dikerjakan."


    "Sehingga pekerjaan tersebut bisa berjalan lancar, aman dan terkendali. "Pungkas Agustina Sari SE selaku Datok Penghulu Pangkalan Kecamatan Kejuruan Muda.



    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan